Fendi akan Luncurkan Koleksi Kapsul Berlogo FF

Oleh Liputan6.com pada 29 Mar 2018, 06:00 WIB
FOTO: Traveling Kian Stylish dengan Ragam Koleksi Terbaru Fendi

Liputan6.com, Jakarta Di dunia fashion, logo sebuah brand bukan hanya identitas penting tapi juga menjadi bagian dan berbagai kreasi produuk yang ada. Anda tentu tahu bagaimana rumah mode Louis Vuitton sangat terkenal dengan tas monogramnya yang berlogo LV. Melansir halaman Footwear News pada Kamis (29/03/18), kini Fendi merilis sebuah koleksi kapsul berisi produk-produk berlogo FF khas label Italia itu.

Koleksi kapsul Fendi ini akan diluncurkan secara perdana di Net-a-Porter pada 13 April 2018 dan hanya akan tersedia selama 1 bulan di situs e-commerce tersebut.

Setelah itu Fendi akan menghadirkan koleksi kapsul ini di beberapa butiknya dan di Fendi.com hingga akhir tahun 2018. Peluncuran koleksi kapsul ini akan dirayakan dengan beberapa event spesial, yakni sebuah acara di London pada 12 April 2018 yang dilanjutkan dengan pop-up store di Dubai pada 19-29 April 2018.

 

2 of 3

Logo FF

Logo FF dalam sejarah Fendi didesain oleh Karl Lagerfeld pada tahun 1965. Dua huruf F pada logo tersebut merupakan singkatan dari Fun Fur. Pada tahun itu, beberapa anggota keluarga Fendi memintanya untuk membuat koleksi fur yang modern. Menyikapi permintaan tersebut, Lagerfeld pun menginginkan agar koleksinya juga bernuansa fun, yang merupakan identitas Fendi. Karena kata “Fun” dan “Fur” memiliki inisial yang sama, di kepala Lagerfeld segera terbersit desain logo FF.

 

3 of 3

Koleksi Kapsul

“Saya membuat sketsa dua huruf itu kurang dari lima menit. Menciptakan logo FF yang berarti Fun Fur,” ucapnya. Koleksi kapsul terbaru yang akan meluncur pada bulan April nanti akan berisi parka, raincoat, bomber, pajama suit, pencil skirts, kemeja, hoodie, Rockoko sneakers, tas Kan I, tas Peekaboo, dan tas Runway. Logo FF di kreasi-kreasi tersebut hadir dalam rupa-rupa skema.

Bio In God Bless

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait