Sukses

Cincin Tunangan Paris Hilton Seharga 26 Miliar Hampir Hilang

Cincin tunangan Paris Hilton bertahtakan berlian besar hampir hilang. Bagaimana bisa?

Liputan6.com, Jakarta Paris Hilton, selebritas Hollywood ini baru saja bikin heboh pada Januari lalu. Pasalnya, dirinya telah dilamar sang kekasih dengan cincin berlian besar yang ditaksir seharga 26 miliar. Namun, beberapa hari lalu Paris Hilton sempat hampir kehilangan cincinnya tersebut.

Chris Zylka yang merupakan seorang aktor sekaligus kekasih Paris Hilton ini benar-benar sukses mengejutkan sang pacar dengan melamarnya menggunakan cincin tunangan yang berbeda dari lainnya. Ia menghadiahi Paris dengan cincin pertunangan bermata berlian berukuran besar. Siapa sangka, seorang Paris Hilton yang terkenal sebagai seorang party girl, ternyata berani berkomitmen untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan bersama laki-laki idaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin Paris Hilton

Selang beberapa bulan, kabar yang cukup mencengangkan publik kembali terdengar. Pasalnya, Belum sampai hari H pernikahan, Paris menghilangkan cincin seharga $ 2 juta dolar atau senilai hampir 27 miliar rupiah tersebut. Sungguh disayangkan. Apalagi bila mengetahui bahwa cincin tersebut terlepas dari jari manisnya, saat dirinya sedang asyik menari di sebuah klub di Miami.

3 dari 3 halaman

Cincin Tunangan Paris Hilton

Di tengah moment DJ asal Inggris Above & Beyond tengah memainkan alunan musik di klub Mana, Wynwood, saat Paris yang menyadari cincinnya tak lagi ia kenakan, aktivitas di klub tersebut langsung dihentikan, dan seluruh bodyguard Paris menggeledah seisi ruangan. Terbayang betapa hebohnya malam di klub itu ?

Sumber: Fimela.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.