Sukses

Kulit Tetap Cerah Walau Padat Aktivitas, Ingin Tahu Caranya?

Simak di sini cara menjaga kulit tetap cerah di tengah padatnya aktivitas Anda, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Kulit cerah adalah dambaan dari semua orang, terutama kaum wanita dengan aktivitas yang padat dan serba cepat, tidak memungkinkan mereka untuk memperbaiki penampilan di pertengahan hari. Sedangkan banyak wanita menganggap bahwa penampilan adalah representasi dari kepribadian mereka, apakah Anda salah satunya?

Inilah yang kemudian menginspirasi Nivea untuk kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu Nivea Extra White Radiant & Smooth Serum, perawatan tubuh yang berfungsi untuk menjaga kulit tetap cerah di tengah aktivitas Anda yang padat. Selain menjaga kulit agar tetap cerah, varian produk terbaru ini juga membantu melembapkan dan melembutkan kulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips menjaga kulit tetap cerah saat aktivitas padat

Nivea Extra White Radiant & Smooth Serum menjadi pelengkap dari kategori Nivea Body Serum lainnya, seperti Extra White Body Serum, Instant White Body Serum, Anti Age Body Serum, Night White Body Serum, dan Intensive Moisture Body Serum. Menurut riset yang dihimpun oleh Nivea, delapan dari sepuluh orang Indonesia menginginkan warna kulit yang lebih cerah dan sekarang Anda bisa mewujudkannya.

3 dari 3 halaman

Tips menjaga kulit tetap cerah saat aktivitas padat

Nivea Extra White Radiant & Smooth Serum memiliki kandungan 50 kali vitamin C, ekstrak Licorice, dan double UV protection yang tidak hanya dapat menutrisi, namun juga memberikan perlindungan bagi kulit Anda. Tekstur yang ringan dan formula serum di dalamnya membuat Nivea Extra White Radiant & Smooth Serum tidak akan terasa lengket ketika diaplikasikan pada kulit Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.