Sukses

Tiru Gaya Street Style para Warga Korea Selatan di Seoul Fashion Week

Simak tren busana menarik dari Seoul Fashion Week berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Seoul, Korea Selatan tak hanya menjadi kiblat bagi dunia kecantikan. Namun, perkembangan fashion juga terjadi pesat di Korea Selatan. Setelah pekan mode yang sukses digelar diberbagai negara. Kini saatknya Seoul Korea Selatan menjadi tuan rumah untuk gelaran mode dunia tersebut. Pekan mode ini diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan sejak tanggal 20-23 Maret 2018.

Sejumlah desainer lokal turut menampilkan karya mereka pada gelaran fashion ini. Tak hanya karya-karya spektakuler dari para desainer, para pengunjung pun terlihat antusias dengan memberikan tampilan terbaiknya yang sangat inspiratif. Penasaran tren seperti apa yang mewarnai Seoul Fashion Week 2018? Simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Chunky Sneakers

 Akhir-akhir ini beberapa rumah mode ternama melansir chunky sneakers. Sepatu bergaya klasik ini kembali menjadi tren di tahun 2018. Terbukti, para penggemar fashion pun tak segan-segan menggunakan sepatu ini.

3 dari 4 halaman

2. Oversize Blazer

 Blazer juga menjadi salah satu fashion item favorit para pengunjung yang menghadiri Seoul Fashion Week. Namun kali ini blazer mendapat twist berbeda dengan ukuran yang besar sehingga terlihat lebih stylish saat digunakan.

4 dari 4 halaman

3. Monokrom

 Gaya monokrom juga jadi Andalan yang bisa Anda tiru. Jangan ragu untuk menggunakan satu warna dalam gaya Anda. tak lupa untuk menambahkan aksesori pemanis untuk menambah pernyataan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.