Sukses

Intip 3 Tren Warna dan Motif Tekstil di Tahun 2019

Berikut inspirasi tren warna, motif, dan fabric tekstil dan fashion di tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta Fashion semakin berkembang sejalan dengan industri tekstil yang mendukungnya. Pemilihan material, warna, hingga motif tekstil yang tepat bisa menghadirkan koleksi busana yang luar biasa. Melihat hal ini, perusahaan tekstil Lucky Print menghadirkan inspirasi tren tekstil yang diprediksi akan menjadi primadona sepanjang tahun 2018 hingga 2019.

"Kami sangat memperhatikan perkembangan mode di dunia. Dari sana kami terinspirasi dan menghadirkan motif dan warna untuk Lucky Tren ini. Yang paling unik kita punya fabric yang glow in the dark," kata Uhandanny Soebiantoro GM Commercial Lucky Print saat diwawancarai usai fashion show di Plaza Indonesia Fashion Week, Jakarta pada Selasa (20/3/2018).

Lucky Print menghadirkan inspirasi ini dalam Lucky Tren bertajuk Urban Motion Spring Summer 2019 dengan tiga tema tekstil yang diperkenalkan pada pekan mode Plaza Indonesia Fashion Week 2018 sebagai berikut.

1. Surface Sensory

Di era digital ini, Anda perlu rileks sejenak menikmati alam. Menggunakan seluruh indra merasakan alam sekitar. Anda membutuhkan waktu untuk menghirup udara segar. Tema tekstil ini mengambil ide dari kenyamanan alam dengan menggunakan material yang natural. Motif ini menggunakan teknik khusus dan warna alam, seperti hijau, cokelat, biru, hitam, dan putih untuk membuat nyaman indra Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Warna dan Motif Tekstil untuk Fashion

2. Ultra Fantasy

Sementara tren Ultra Fantasy ini lebih menjawab era milenial yang senang akan tantangan dan teknologi. Lewat motif dan warna Anda bisa mengekspresikan diri. Warna metalik dan motif abstrak mewakili tren tekstil ini. Identik dengan kombinasi berbagai warna memberikan kesan segar dan penuh semangat muda.

3 dari 3 halaman

Tren Warna dan Motif Tekstil untuk Fashion

3. Hi-Pop

Lebih dari fashion, tekstil juga merupakan seni. Tema Hi-Pop ini bisa mewakili Anda penggemar seni. Lewat motif, warna, dan materialnya Lucky Print menghadirkan tren yang kuat dan kreatif. Tren ini menggunakan teknologi guick dry, uv protection, hingga antibakteri untuk menyempurnakan penampilannya serta teknologi digital yang modern dan kekinian membuatnya menarik untuk dibagikan di media sosial. Tren ini menggunakan warna-warna bold yang instagramable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.