5 Seleb Ini Tak Pakai Jasa Fashion Stylist untuk Tampil Menawan

Oleh Liputan6.com pada 22 Mar 2018, 19:30 WIB
Diperbarui 22 Mar 2018, 19:30 WIB
20160511-Blake Lively Tetap Tampil Seksi nan Glamor-Prancis
Perbesar
Ternyata tak semua seleb ternama menggunakan jasa fashion stylist untuk tampil memukau. (Alberto PIZZOLI/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan para selebriti, tampil menawan dan memilih gaya fashion yang tepat seolah menjadi kewajiban tak tertulis yang harus dipenuhi. Baik atau buruknya penampilan seorang selebriti memang dapat membawa pengaruh bagi citranya. Oleh karena itu, tak heran bila mereka terlihat sangat menjaga penampilan dan selalu berusaha tampil menarik di berbagai kesempatan.

Salah satu cara yang ditempuh oleh berbagai seleb untuk bisa hadir dengan penampilan maksimal adalah dengan memakai jasa fashion stylist yang bertugas mengkreasikan gaya lewat padu padan busana dan aksesori untuk seleb tersebut.

Namun ternyata tak semua seleb mempercayakan gaya busana mereka pada fashion stylist. Melansir halaman Elle pada Kamis (22/3/18), berikut ini adalah 5 seleb dunia yang tak selalu mengandalkan jasa fashion stylist untuk menciptakan tampilan menawan mereka.

Blake Lively

Dalam sebuah kesempatan, Blake Lively mengatakan bahwa ia adalah fashion stylist untuk dirinya sendiri. Blake mengaku suka dunia fashion dan suka berkreasi dengan padu padan busananya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

January Jones

Selebriti kelahiran tahun 1978 ini mengatakan bahwa ia tak suka dengan ide membayar seseorang untuk memberitahunya apa yang bagus untuk dipakai. Itulah sebabnya January Jones tak memakai jasa fashion stylist.

Taylor Momsen

 

#thefutureissobright #hope #tprtour2017 @hannahmeadowsphotography

Sebuah kiriman dibagikan oleh Taylor Momsen (@taylormomsen) pada

Taylor pernah menggunakan jasa fashion stylist dan kemudian memecatnya. Baginya, dengan tidak memakai fashion stylist, ia bisa lebih bebas tampil menjadi diri sendiri.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Emmy Rossum

 

#fb to baby me at the Oscars in custom @ralphlauren 💋

Sebuah kiriman dibagikan oleh Emmy Rossum (@emmy) pada

Bagi Emmy Rossum, memilih busana adalah hal yang menyenangkan dan ia suka dengan kegiatan itu. Hal ini lah yang membuatnya tak menggunakan jasa fashion stylist.

Rachel Bilson

 

#ladyinplaid

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ rachelbilson pada

Memilih busana untuk dipakai adalah persoalan eksperimentasi dan kesenangan untuk Rachel Bilson. Rachel mengatakan bahwa ia menikmati proses eksperimen tersebut dan memutuskan untuk tidak mempekerjakan seroang fashion stylist.

Bio In God Bless

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya