Sukses

Terbakar Matahari, Caitlyn Jenner Jalani Operasi Pelepasan Kulit Hidung

Caitlyn Jenner melakukan operasi pelepasan kulit pada bagian hidung karena terbakar sinar matahari

Liputan6.com, Jakarta Caitlyn Jenner mengalami kerusakan hidung karena terbakar akibat terkena paparan sinar matahari. Akibatnya, kulit ayah Kylie Jenner di area hidung menjadi rusak. Ia pun melakukan sejumlah prosedur untuk menghilangkan kulit yang rusak tersebut.

Meski begitu, Caitlyn Jenner tidak segan untuk memamerkan hidungnya yang telah menjalani pelepasan kulit di Instagram. Dengan unggahan tersebut, Caitlyn seakan hendak mengingatkan para penggemarnya untuk selalu menggunakan tabir surya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Caitlyn Jenner jalani operasi pelepasan kulit

 

I recently had to get some sun damage removed from my nose. PSA- always wear your sunblock!

A post shared by Caitlyn Jenner (@caitlynjenner) on

"Saya baru saja menjalani prosedur pelepasan kerusakan akibat sinar matahari pada hidung. Selalu gunakan sunblock," tulis Caitlyn pada caption unggahannya.

Tidak dijelaskan secara detail apakah dokter yang merawatnya menemukan sesuatu yang mengkhawatirkan pada kulit yang rusak. Namun dari unggahan Caitlyn memperlihatkan penampilan hidungnya yang cukup parah akibat paparan sinar matahari.

3 dari 3 halaman

Caitlyn Jenner jalani operasi pelepasan kulit

Dalam foto tersebut, Caitlyn terlihat duduk di tepi tempat tidur dengan jubah mandi. Ujung hidungnya pun nampak memerah dan berkerut pasca melakukan prosedur pelepasan kulit.

Tidak diungkapkan kapan ia menjalani operasi ini. Namun, Caitlyn menegaskan kepada penggemar untuk selalu menggunakan tabir surya ketika berada di luar ruangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.