Terbakar Matahari, Caitlyn Jenner Jalani Operasi Pelepasan Kulit Hidung

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 21 Mar 2018, 19:29 WIB
Diperbarui 21 Mar 2018, 19:29 WIB
[Bintang] Kylie Jenner - Caitlyn Jenner
Perbesar
Meski demikian Kylie Jenner berharap kelahiran bayinya bisa mengubah pandangan Caitlyn Jenner. (instagram/caitlynjenner)

Liputan6.com, Jakarta Caitlyn Jenner mengalami kerusakan hidung karena terbakar akibat terkena paparan sinar matahari. Akibatnya, kulit ayah Kylie Jenner di area hidung menjadi rusak. Ia pun melakukan sejumlah prosedur untuk menghilangkan kulit yang rusak tersebut.

Meski begitu, Caitlyn Jenner tidak segan untuk memamerkan hidungnya yang telah menjalani pelepasan kulit di Instagram. Dengan unggahan tersebut, Caitlyn seakan hendak mengingatkan para penggemarnya untuk selalu menggunakan tabir surya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Caitlyn Jenner jalani operasi pelepasan kulit

"Saya baru saja menjalani prosedur pelepasan kerusakan akibat sinar matahari pada hidung. Selalu gunakan sunblock," tulis Caitlyn pada caption unggahannya.

Tidak dijelaskan secara detail apakah dokter yang merawatnya menemukan sesuatu yang mengkhawatirkan pada kulit yang rusak. Namun dari unggahan Caitlyn memperlihatkan penampilan hidungnya yang cukup parah akibat paparan sinar matahari.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Caitlyn Jenner jalani operasi pelepasan kulit

[Bintang] Caitlyn Jenner
Perbesar
Kini ia pun tampil cantik dan glamour di segala kesempatan. (instagram/caitlynjenner)

Dalam foto tersebut, Caitlyn terlihat duduk di tepi tempat tidur dengan jubah mandi. Ujung hidungnya pun nampak memerah dan berkerut pasca melakukan prosedur pelepasan kulit.

Tidak diungkapkan kapan ia menjalani operasi ini. Namun, Caitlyn menegaskan kepada penggemar untuk selalu menggunakan tabir surya ketika berada di luar ruangan.

Lanjutkan Membaca ↓