Tubuh Segar Maksimal dengan Spa Kearifan Lokal di Jakarta Barat

Oleh Novi Nadya pada 20 Mar 2018, 17:16 WIB
Spa

Liputan6.com, Jakarta Spa khas Indonesia dengan segala kearifan lokalnya semakin dikenal di dunia. Untuk menyebarluaskan produk dan perawatan lokal, Martha Tilaar kembali membuka outlet franchise ke-76, Martha Tilaar Salon Day Spa di Greenville, Jakarta Barat.

Kearifan lokal bukan saja dari penyediaan produk dan perawatan, yang terpenting adalah menyejahterakan wanita lokal Indonesia dari berbagai daerah. Setelah direkrut, mereka mendapatkan beasiswa penuh selama 3-6 bulan di Martha Tilaar Training Center dan siap bekerja menjadi terapis profesional di Martha Tilaar Spa.

Sebab itu, terapis Martha Tilaar Spa sudah tak diragukan keahliannya. Melayani dengan warm hands and good hearts sehingga membuat pengunjung nyaman dan rileks.

 

 

2 of 3

Desain Kearifan Lokal dan Global

Spa
Martha Tilaar Salon Day Spa di Greenville (Liputan6.com/Pool/Marta Tilaar)

Apalagi didukung dengan desain interior yang lebih fresh dan modern. Martha Tilaar Salon Day Spa Greenville menggabungkan konsep modern dan elegan dengan kearifan lokal.

Menggunakan ukiran Batik Mega Mendung khas Cirebon yang berarti sejuk. Memiliki luas 252m2 dengan fasilitas lengkap seperti, Ruang Refleksi, Ruang Salon, Ruang Facial, 4 Ruang Single Spa dan 2 Ruang Semi Couple lengkap dengan bath tub dan shower.

Berbagai layanan lengkap dari ujung rambut hingga kaki diangkat dari kearifan budaya lokal dengan sentuhan inovasi. Seperti perawatan Candle Massage yang unik, yang hanya dikembangkan oleh Martha Tilaar Salon Day Spa.

3 of 3

Perawatan Berbasis Kearifan Lokal

Spa
Opening Martha Tilaar Salon Day Spa di Greenville diresmikan oleh WulanTilaar Vice Chair Woman Martha Tilaar Group yang juga menjabat sebagai Direktur Martha Tilaar Spa, bersama Partner Franchise Rosiana Halim (Liputan6.com/Pool/Marta Tilaar)

Menggunakan lilin aromaterapi yang hangat sebagai massage oil, membuat Candle Massage sebagai perawatan untuk menghilangkan kepenatan serta memberi efek kelembapan ekstra pada kulit.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba perawatan tubuh yang menjadi ciri Martha Tilaar Salon Day Spa yang digemari, Dewi Sri Spa Body Bliss. Dewi Sri Spa Body Bliss hadir dalam empat rangkaian berbeda; Whitening, Reviving, Body Contour, dan Sensual.

Selain itu, coba juga khasiat herbal jahe dan emas murni dalam Ginger Gold Body Treatmen, kandungan antioksidan tinggi buah manggis dalam Pitaloka Mangosteen, sampai manfaat buah kelapa dan beras dalam Balinese Coconut.

Ada juga Ethnowellness yang sudah dikembangkan, yaiut lulu dari Jawa, Boreh dari Bali, Batimurang dari Kalimantan, dan Bakera dari Minahasa. Perawatan khas lain yang bisa dicoba pecinta spa adalah Ken Dedes Princess Ritual yang membuat wanita merasa bagai ratu.

Ritual tersebut dilengkapi dengan ratus, teknik pengasapan daerah intim untuk menjaga kebersihan area kewanitaa. Ada juga Spa Krakatoa Hot Lava Body Treatment yang menggunakan abu vulkanik dari Gunung Krakatoa yang bermanfaat untuk detoksifikasi serta pengencangan tubuh karena dilengkapi dengan hot blanket.

Lanjutkan Membaca ↓