Sukses

Plaza Indonesia Fashion Week 2018 Hadir dengan Semangat Muda yang Kekinian

Perhelatan mode Plaza Indonesia Fashion Week 2018 kembali hadir dengan konsep dan nuansa muda yang kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan mode tahunan dari pusat perbelanjaan bergengsi di Indonesia, Plaza Indonesia Fashion Week 2018 (PIFW) kembali digelar. Acara ini akan menampilkan keindahan karya rancangan 23 desainer dan 19 fashion show pada 19 - 23 Maret 2018. Pada peragaan puncak, PIFW 2018 akan menghadirkan special curated show bertajuk Kain yang akan memperagakan tren fashion terkini hasil kolaborasi rumah-rumah batik dengan desainer lokal ternama tanah air.

Plaza Indonesia Fashion Week 2018 akan menggandeng sederet desainer dan lalel lokal dan internasional untuk memberikan prediksi tren sepanjang tahun ini diantaranya BINHouse, SebastianRed, Iwan Tirta Private Collection, Ted Baker, Lucky Trend x Danjyo Hiyoji, Micca by Michelle Tjong, My Little Pony, (X)S.M.L, Parang Kencana x Wilsen Willim, Lekat, Alleira Batik x Rama Dauhan, Batik Berkah by Barli Asmara, Populo Batik, dan Iwan Tirta Private Collection x Auhuste Soesastro.

"PIFW 2018 jadi wadah untuk para desainer bebas menampilkan karya-karya terbaru dan tren mode terkini. Pada puncak acara juga kita buat satu penampilan khusus yang merupakan kolaborasi desainer muda dengan rumah bati dengan mengangkat tema Kain. Fashion show ini akan memperlihatkan kekayaan budaya dan desain di Indonesia," kata Ria Juwita Senior Manager Event & Promotions PT Plaza Indonesia pada konferensi pers pada Senin (19/3/2018), di Plaza Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Plaza Indonesia Fashion Week 2018

Melalui special curated show ini dihadirkan kecantikan beragam kain-kain tradisional Indonesia karya desainer yang dikreasikan menjadi sebuah koleksi yang stylish dan unik untuk generasi muda dan pecinta mode. Sehingga koleksi ini bisa menjadi inspirasi dan tren dengan nuansa etnik sekaligus melestarikan dan memperkenalkan kualitas tekstil Indonesia.

3 dari 3 halaman

Plaza Indonesia Fashion Week 2018

Panggung runway juga didesain modern dengan sentuhan bunga sebagai simbol tren fashion terkini. Koleksi karya desainer kenamaan tanah air akan semakin menaik saat dipamerkan di atas panggung runway yang modern. Para pecinta mode dapat menyaksikan deretan inspirasi tren fashion sepanjang tahun 2018 nantinya. 

"PIFW juga akan tampil beda seperti desain catwalk yang megah dengan permainan multimedia serta nuansa yang fun dan dinamis. Kita juga memberikan sentuhan motif bunga cantik berwarna-warni yang sedang menjadi tren fashion dunia saat ini," tutup Ria Juwita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.