Sukses

Pertemanan Solid Supermodel, Bella Hadid-Kendall Jenner Topless Bareng

Bella Hadid, Kendall Jenner dan teman supermodelnya memamerkan foto persahabatan solid dengan lepas bikini bersama di pantai atau topless

Liputan6.com, Jakarta Bella Hadid tampil seksi memang hal biasa. Namun kali ini ia tampil topless atau tanpa penutup dada bersama sahabatnya, Kendall Jenner.

Persahabatan di antara Bella dan Kendall sudah melekat di hati para fansnya. Saat tak disibukkan dengan job sebagai model, keduanya bahkan kerap menikmati momen liburan bersama. Begitu juga dengan kali ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain di Pantai

Usai disibukkan dengan berbagai runway Fashion Week yang cukup panjang itu, Bella dan Kendall memutuskan untuk menikmati liburan eksotis mereka. Mereka pun pergi berlibur ke sebuah pantai bersama teman-temannya yang lain.

Mengabadikan momen liburan seru ini, Bella memutuskan untuk mengunggah foto topless mereka. Sambil membelakangi kamera, ia dan Kendall nekat melepaskan bikini top mereka bersama 2 orang temannya yang diketahui bernama Renell Medrano dan Justine Skye.

3 dari 3 halaman

Ekspresi Bebas dari Pekerjaan

Berlari ke arah pantai, ke-4 wanita cantik ini memperlihatkan tubuh seksi mereka yang super ramping. Sementara itu, tak ada foto topless Hailey Baldwin yang saat itu juga ikut berlibur bersama mereka.

Setelah sibuk dengan berbagai pekerjaan mereka di dunia modelling, akhirnya wanita-wanita cantik ini bisa bersenang-senang. Foto di atas seakan menggambarkan suasana hati mereka yang kembali bebas dari event runway ataupun fashion lainnya.

Reporter: Soraya 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini