Sukses

Tren Aksesori Tas Transparan Kekinian yang Wajib Anda Coba

Intip tren aksesori tas transparan kekinian yang cocok untuk menemani Anda bergaya.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda termasuk pencinta tren fashion yang terus berganti setiap tahunnya, tentu hal yang paling sering dilirik adalah gaya aksesori seperti tas dan sepatu.

Pada ajang fashion week lalu, para fashionista yang kerap menghadiri acara fashion show dunia tampil dengan aksesori serba transparan. Setelah jaket hujan dan topi, kini giliran tas transparan yang kerap kali dikenakan.

Penasaran seperti apa? Intip inspirasinya tren tas kekinian seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (19/3/2018) berikut ini.

1. Ada tas di dalam tas

Tas jinjing yang satu ini terlihat cukup unik dan multifungsi. Anda bisa membawa tas yang berukuran kecil di dalam tas transparan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tas belanja

Sekilas memang mirip dengan kantong belanja yang sering Anda pakai, namun tas yang satu ini terlihat lebih fasbionable dengan pilihan warna pink neon. Anda dapat mengenakan tas ini saat berjalan-jalan bersama sahabat di akhir pekan.

 

3 dari 3 halaman

3. Gaya vintage

Tas transparan juga hadir dengan pilihan gaya vintage. Seperti shoulder bag yang satu ini. Tas berdetail transparan dengan tali rantai ini akan memberikan kesan tampilan klasik, namun terlihat trendi dan elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.