Sukses

Padu Padan Tampil Formal ke Kantor ala Hana Tajima

Berikut trik padu padan untuk penampilan formal ke kantor dari Hana Tajima.

Liputan6.com, Jakarta Blazer merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki untuk ke kantor. Anda bisa memadupadankan blazer dengan inner dan pants. Selain itu masih banyak fashion items lain dan cara padu padan yang tepat untuk penampilan formal ke kantor.

Salah satunya seperti padu padan menggunakan koleksi dari Hana Tajima. Selain blazer Anda bisa menggunakan blouse dan turtle neck. Berikut tips padu padan penampilan formal untuk ke kantor ala desainer modest fashion asal Jepang Hana Tajima yang dirangkum Liputan6.com, Jumat (16/3/2018), dalam video berikut.

1. Blazer

Blazer menjadi salah satu fashion item yang biasa digunakan ke kantor. Untuk penampilan yang lebih stylish Anda bisa memadupadankannya dengan inner yang lebih kasual seperti t-shirt atau lace. Padukan juga dengan pants yang modern dengan cutting pensil yang membuat penampilan fashion Anda lebih memesona.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kimono blouse

2. Kimono blouse

Atasan dengan cutting kimono juga bisa memberikan aksen formal pada penampilan Anda. Blouse kimono ini bisa Anda padukan dengan pants dan heels. Pilih blouse bernuansa monokrom atau earth tone untuk memberikan sentuhan natural.

3 dari 4 halaman

Blouse panjang

3. Blouse panjang

Blouse panjang dengan aksen ruflle bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih formal. Tampilan blouse panjang ini semakin stylish dipadukan dengan skinny jeans. Bagi Anda yang berhijab pilih warna hijab yang sesuai dengan warna celana untuk penampilan yang lebih memesona.

4 dari 4 halaman

Turtle neck

4. Turtle neck

Turtle neck juga menjadi salah satu fashion item yang memberikan sentuhan forman pada penampilan Anda. Tambahkan blazer atau vest sebagai outer untuk menyempurnakan penampilan Anda. Berikut video selengkapnya yang bisa Anda jadikan inspirasi, selamat mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.