Ini Detail Tren Fashion 2018, dari Aksen Fringe hingga Jumpsuit

Oleh Mestika Safrini Nasution pada 17 Mar 2018, 17:00 WIB
Bella Hadid-Milan Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta Tren fashion selalu diprediksi lewat koleksi para desainer di ajang pekan mode yang berlangsung di empat kota populer di dunia. Namun tak hanya itu saja, tren fashion yang selalu berputar juga tak jarang muncul dari para gaya fashionista itu sendiri. Beragam padanan busana menarik yang ada begitu inspiratif.

Melansir dari Popsugar, Sabtu (17/3/2018) bagi Anda yang senang mengikuti tren fashion, coba intip lima tren fashion terbesar yang bisa Anda jadikan acuan untuk tampil lebih stylish sepanjang tahun 2018 ini.

1. Motif kotak-kotak

Ada satu motif busana yang paling sering terlihat dipakai oleh para pencinta gaya jalanan. Mulai dari blazer, celana, hingga setelan. Anda pun dapat memadukan motif klasik ini dengan motif lainnya seperti floral.

 

2 of 3

2. Fringe

Aksen fringe atau rumbai pada busana atau aksesori menjadi satu tren fashion yang wajib Anda coba. Detail yang sudah ramai ini bisa dipadukan dengan item lain yang lebih sederhana.

3. Lavender

Selain pink, warna lavender atau ungu merupakan tren warna yang populer di tahun ini. Anda bisa mengenakan beragam item warna ungu, seperti outerwear, dress atau rok.

 

3 of 3

4. Buckle shoes

Sepatu dengan detail buckle memang sedang tren di tahun ini. Sepatu bergaya retro ini bisa memberikan tampilan yang unik tapi tetap keren.

5. Utility Jumpsuit

Terinspirasi dari jumpsuit para pilot pesawat tempur, jumpsuit yang satu ini tampil dengan model yang bisa dikenakan oleh wanita. Masukkan jumpsuit yang satu ini ke dalam daftar belanja pakaian Anda, ya.

Lanjutkan Membaca ↓