Sukses

Sinar dan Pijar Kecantikan dalam Panggung Indonesia Fashion Week 2018

Berikut bentuk sinar dan pijar kecantikan dan fashion dari Wardah untuk panggung Indonesia Fashion Week 2018.

Liputan6.com, Jakarta Dunia kecantikan dan dunia fashion merupakan satu kesatuan yang berkolaborasi dengan indah. Melihat hal ini Wardah Fashion Journey berkomitmen untuk mendukung industri mode tanah air dengan memberikan ruang kepada desainer Indonesia untuk mempersembahkan sebuah tren mode, baik skala nasional maupun internasional.

Melanjutkan perjalanan Wardah Fashion Journey tersebut, Wardah kembali berkontribusi pada perhelatan mode Indonesia Fashion Week 2018 sebagai Official Make Up & Hair Do yang akan berlangsung pada 28 Maret 2018 – 1 April 2018.

"Tidak hanya memberikan ruang kepada mereka untuk mempertunjukan tren mode terkini, tetapi bersama-sama dengan Wardah, mulai dari proses pencarian inspirasi, tema, hingga eksekusi dilakukan bersama. Disinilah sinergi industri kecantikan dan industri mode terjadi," kata Elsa Maharani Public Relations Wardah Cosmetics saat konferensi pers pada Kamis (15/3/2018), di Patio, Jakarta.

Pada kolaborasi ajang Fashion kali ini Wardah juga akan memperkenalkan trend makeup terbaru dengan tema Wardah Sinar dan Pijar yang terdiri dari 4 makeup look yaitu Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi. Tema ini terinspirasi dari kecantikan dan kekayaan alam Indonesia, mulai dari gunung, garis pantai, khatulistiwa, hingga ekosistem flora dan fauna.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Wardah dan 8 Desainer di IFW 2018

Filosofi dari Wardah Sinar dan Pijar adalah menghadirkan warna-warna alam yang dapat merepresentasikan kekuatan perempuan Indonesia. Sesuai dengan tagline Wardah yaitu Inspiring Beauty melalui kecantikan dapat membagikan makna, inspirasi, dan kebaikan.

Wardah Sinar & Pijar akan di luncurkan pada 29 Maret 2018 dengan menggandeng 4 makeup artis terbaik tanah air yaitu Carolina Septerita, Slamwiyono, Adi Adrian, dan Hepi David. Makeup look dari Wardah Sinar dan Pijar bersifat universal, di mana setiap produk dan tampilan dapat digunakan oleh seluruh perempuan dengan berbagai jenis kulit dan tidak hanya untuk perempuan hijab tetapi juga non hijab.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi Wardah dan 8 Desainer di IFW 2018

Pada acara puncak Wardah Fashion Journey di panggung IFW 2018 nanti, Wardah akan berkolaborasi dengan delapan desainer mode tanah air yaitu Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, RiaMiranda, Barli Asmara, Norma Hauri, Etu, Rani Hatta, dan Malik Moestaram. Kedelapan desainer akan memperagakan kolaborasi antara industri kosmetik dan industri mode.

"Kami berharap melalui program Wardah Fashion Journey yang akan menyelenggarakanberbagai kegiatan di IFW 2018 dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri kosmetik dan industri mode. Tentunya apa yang kami hadirkan bersama desainer dan makeup artis diharapkan dapat memberikan inspirasi terhadap komunitas mode dan kecantikan tanah air," tutup Elsa Maharani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.