Sukses

Eyeshadow Crayon Membuat Makeup Mata Lebih Mudah Membaur

Berikut cara penggunaan eyeshadow crayon dari Lakme yang memudahkan Anda saat mengaplikasikan makeup mata.

Liputan6.com, Jakarta Wanita urban saat ini memiliki segudang aktivitas namun tetap dituntut untuk harus tampil memukau. Mengaplikasikan makeup mata menjadi salah satu solusi agar tetap terlihat menarik sepanjang hari. Namun, mengaplikasikan makeup, menghabiskan waktu yang tidak singkat apabila dilkakukan dengan cara yang kurang praktis.

Melihat hal ini brand kecantikan asal Prancis, Lakme menghadirkan inovasi berupa eyeshadow pencil terbarunya Drama Stylist Shadow Crayon. Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba makeup eyeshadow crayon dari Lakme ini untuk membentuk riasan mata.

Hadir dalam empat varian warna yaitu ungu, pink, perunggu, dan abu-abu, produk makeup eyeshadow ini memiliki warna yang terlihat jelas saat diaplikasikan. Desainnya yang menyerupai crayon membuat proses pengaplikasian riasan mata semakin mudah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lakme eyeshadow crayon

Anda hanya perlu mengaplikasikannya pada kelopak mata. Kemudian meratakannya menggunakan brush jika diperlukan. Formula eyeshadow crayon dari Lakme ini juga lembut dan didesain khusus sehingga tidak mudah luntur.

Meski warna yang dihasilkan terang dan nyata, namun tidak membuat Anda kesulitan mengaplikasikan eyeliner dan makeup eyeshadow warna lainnya. Bila digunakan sebagai dasar riasan mata maka keseluruhan eyeshadow akan mudah dibaurkan.

3 dari 3 halaman

Eye shadow untuk riasan mata yang lebih mudah

Pemilihan warna yang digunakan bisa disesuaikan dengan kondisi dan acara Anda. Jika untuk mebghadiri pesta atau acara formal lainnya bisa menggunakan warna abu-abu dan ungu. Sementara untuk tampilan sehari-hari gunakan nuansa perunggu dan pink yang lebih netral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.