Sukses

Menggemaskan, Ternyata Ini yang Menjadi Hobi Putri Charlotte

Penasaran apa yang menjadi kegemaran Putri Charlotte? Simak berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Putri Charlotte memang tak pernah luput dari perhatian. Dalah satu anggota keluarga kerajaan ini memiliki profil yang menggemaskan. Seperti anak kecil lainnya, Putri Charlotte juga memiliki beberapa hobi menarik.

Dilansir dari Bazaar.com, sang ayah Pangeran William mengatakan bahwa Putri Charlotte sangat suka dansa. Hal tersebut diungkapkan Pangeran William kepada Perdana Menteri Joseph Muscat saat keduanya menghadiri perayaan Commonwealth Day beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hobi Putri Charlotte

Bahkan menurut Kate Middleton, hobi Putri Charlote tersebut sudah menjadi bawaan genetik. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan kepiawaian Putri Diana menari semasa hidupnya.

 

3 dari 3 halaman

Hobi Putri Charlotte

Tapi ternyata menari bukanlah satu-satunya kelebihan Putri Charlotte. Bahkan Putri Charlotte sudah mampu berkomunikasi menggunakan bahasa lain selain bahasa Inggris. Ia mulai mahir berbahasa Spanyol. Kepiawaiannya tersebut ternyata didapatkan dari Maria Turrion Borrallo yang merupakan pengasuh dari Putri Charlotte.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.