Sukses

Gemasnya Foto Hamil Shireen Sungkar, Zaskia Mecca, dan Zee Zee Shahab

Shireen Sungkar, Zaskia Mecca, dan Zee Zee Shahab kompak foto hamil bertiga untuk pertama kalinya, siapa paling gemas?

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, dan Zee Zee Shahab kompak melakukan maternity shoot atau foto hamil bersama. Kebayang, dong, gimana serunya tiga bumil ini berpose dengan perut mereka yang membesar. Gemas!

Bisa jadi yang paling senang adalah Zaskia Mecca. Ia pun mengungkapkan kegembiraannya lewat posting-an foto Instagram.

Ketiga bumil berdiri menyamping sambil memegang perut masing-masing. Dalam foto hasil jepretan fotografer perempuan Diera Bachir. Dengan busana nuansa cokelat, ketiganya tampil cantik dan bersahaja.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Baju Desainer Ternama

Shireen memakai dress stripes tipis dengan motif floral dan aksen payet pada lengan. Sementara Zaskia Mecca memakai outer asimetris bermotif garis, dan Zee Zee tampil feminin dengan blouse detail bulu.

Shireen Sungkar juga mengunggah foto hamil dengan outfit berbeda. Dress dari desainer modest Indonesia Khanaan membuat tampilan tiga bumil ini semakin anggun dan memesona.

3 dari 3 halaman

Foto Hamil Pertama Zee Zee Shahab

Shireen memakai maxi dress polos dengan detail bulu di lengan. Sementara Zaskia Mecca memiliki dress lebih glamor dengan aksen bebatuan, dan Zee Zee menonjolkan outer floral warna biru dari Ernesto Abram.

Rupanya Zee Zee juga baru merasakan foto hamil yang digarap dengan konsep matang. Menurut posting-an Instagram Zee Zee, ini adalah kali pertama maternity shoot atas ajakan Shireen Sungkat.

Semoga persalinan ketiganya dilancarkan ya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.