Sukses

Adidas dan Kanye West Kembali Berkolaborasi dalam Koleksi Yeezy Terbaru

Seperti apa kolaborasi Adidas dan Kanye West untuk koleksi yeezy powerchase core black?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal penyanyi dan juga suami dari Kim Kardashian, Kanye West? Ia terkenal sebagai salah satu seleb yang sangat mementingkan penampilan. Tak hanya busana, kanye West juga begitu memperhatikan aksesori hingga sepatu.

Atas kecintaannya dalam dunia fashion, ia telah lama berkolaborasi dengan brand sepatu Adidas dan meluncurkan koleksi YEEZY. Garis rancangan sepatu YEEZY begitu sesuai dan mencerminkan dengan gaya Kanye West yang sporty, stylish dan terlihat keren.

Kali ini, mereka meluncurkan koleksi YEEZY POWERCHASE Core Black. Koleksi sepatu ini menampilkan material kulit yang berkualitas yaitu soft black leather pada lapisan atas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teknologi terkini

Tak hanya penyempurnaan di bagian desain, kali ini teknologi die-cut midsole dan high abrasion rubber outsole digunakan pada bagian bawah sepatu.

Koleksi YEEZY POWERCHASE Core Black ini pun menampilkan logo CALABASAS pada bagian sisi luar sepatu. Sehingga sepatu ini terlihat trendi dan kekinian.

3 dari 3 halaman

Harga 1,9 juta

Rangkaian koleksi sneakers ini akan tersedia di toko adidas Originals di Pacific Place, Jakarta dan bisa dibeli secara online dengan basis first come, first served atau siapa cepat dia dapat. Jadi, bagi Anda pengoleksi sepatu sneakers, siap-siap membeli sneakers keren ini seharga Rp 1,9 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.