Sukses

Berusia 10 Tahun, Ini Makeup Artis Termuda di Ajang London Fashion Week

Natthanan, gadis cilik berusia 10 tahun yang sukses menjadi makeup artis termuda di panggung London Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Sewaktu kecil apakah Anda hobi dandan dan kerap tertarik ketika melihat ibu sedang mengaplikasikan makeup? Nah mungkin sebenarnya Anda memiliki bakat terpendam sebagai makeup artis. Atau mungkin bila Anda adalah seorang ibu yang memiliki anak berusia 5-10 tahun yang sangat menyukai makeup, mungkin Anda bisa mengasahnya sedini mungkin.

Sama halnya dengan Natthanan, gadis cilik asal Thailand yang sudah gemar bermain makeup sejak usia lima tahun.

Namun berbeda dengan gadis seusianya, Natthanan terlihat serius mengaplikasikan makeup. Seperti yang direkam Ibunya saat ia bermain dengan makeup dan mengunggahnya ke Facebook.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan keluarga dan tanggapan netizen

Mungkin karena Natthanan masih sangat kecil untuk mengenal makeup, reaksi netizen ada yang kagum terhadap talentanya, tapi banyak juga yang berkomentar negatif. Hal ini sempat membuat Natthanan berkecil hati saat ia sudah bisa membaca di usia tujuh tahun.

Tapi, beruntungnya ia memiliki keluarga yang suportif dan mampu melihat kemampuan luar biasa dari gadis ini lewat makeup sejak dini.

3 dari 3 halaman

Menjadi makeup artist professional

Pada usia tujuh tahun, Natthanan mulai ikut kursus makeup dengan serius dan menjadi makeup artist professional.

Tak berhenti sampai di situ, Ia pun aktif mengunggah video makeup tutorial di Facebook page miliknya yang telah diikuti lebih dari 750ribu orang.

Kebetulan juga tren kecantikan semakin berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini. Tak heran jika topik kecantikan akan selalu digandrungi, apalagi yang memberi tutorial adalah gadis cilik bertalenta.

Poin unik yang di era Instagram adalah sumber popularitas. Dan jangan heran pula, bila di era media sosial banyak figur-figur yang merintis kesuksesan mereka dari usia yang masing sangat-sangat muda. Seperti Natthanan ini.

Penulis: Reiny

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.