Sukses

Berani Tampil Beda? Lipstik Kolaborasi 2 Brand Paris Ini Patut Dicoba

Untuk pertama kalinya L’Oreal Paris dan Balmain meluncurkan 12 varian lipstik beragam warna yang menyuarakan pesan keberagaman perempuan di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik merupakan salah satu makeup yang sangat menonjol. Tanpilan makeup Anda tidak akan lengkap tanpa lipstik, bukan? Karena perannya yang sangat penting, lipstik dapat membuat Anda tampil beda.

Dengan memilih warna lipstik yang tak biasa, Anda akan tampil beda. Pilihan lipstik terbaru dari kolaborasi dua brand asal Paris yakni L'Oreal Paris dan Balmain akan membuat penampilan Anda luar biasa.

Untuk pertama kalinya L’Oreal Paris dan Balmain meluncurkan 12 varian lipstik beragam warna yang menyuarakan pesan keberagaman perempuan di seluruh dunia. Unsur rumah mode Balmain pun terasa kuat dalam koleksi lipstik Color Riche itu. Masing-masing lipstik tersebut menggunakan elemen-elemen yang digunakan dalam rancangan-rancangan busana Balmain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berani Tampil Beda? Lipstik Kolaborasi 2 Brand Paris Ini Patut Dicoba

 

"L’Oreal paris dan Balmain memiliki visi yang sama dalam meningkatkan apresiasi terhadap perempuan dan memberi peluang bagi perempuan untuk bisa mengekspresikan diri melalui beragam cara," ucap Olivier Rousteing.

Koleksi Lipstik Color Riche terdiri dari 3 tema warna. Di Indonesia masing-masing tema tersebut diwakili oleh figur ternama. Ayla Dimitri mewakili tema Glamazone, Patricia Gouw mewakili tema Rock, dan Anaz Siantar mewakili Couture.

 

 

3 dari 3 halaman

Berani Tampil Beda? Lipstik Kolaborasi 2 Brand Paris Ini Patut Dicoba

Liputan6.com berkesempatan mencoba koleksi lipstik terbaru itu. Tekstur lipstik terbilang lembut di bibir dan begitu pigmented sehingga langsung meng-cover begitu pertama dioleskan ke bibir.

Untuk beberapa warna, seperti ungu, lipstik terbilang matte. Sementara ada efek shimmering untuk warna hijau. Dengan tampilan full makeup, lipstik akan menambah kesan dramatis, tetapi tergantung gaya Anda jika ingin dipakai sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.