Sukses

Mewahnya Dekorasi Baby Shower Khloe Kardashian dan Kekasih

Mewah dan meriah, intip baby shower ala Khloe Kardashian berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah pengakuan Khloe Kardashian bahwa dirinya sedang mengandung anak pertama dari sang kekasih Tristan Thompson, kini kehadiran sang buah hati hanya tinggal dalam hitungan beberapa bulan saja.

Menyambut anak pertama mereka, Khloe pun mengadakan selebrasi bersama orang-orang terdekat. Terlihat, Khloe menggelar pesta baby shower dengan tema menggemaskan serta didominasi warna pink.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baby shower Khloe Kardashian

 Baby shower Khloe Kardashian ini benar-benar bertabur pink. Banyangkan saja, tak hanya outfit yang dikenakan oleh dirinya dan para undangan yang hadir. Tapi semua balon, bunga, kudapan, hungga kue pun didominasi nuansa pink.

3 dari 3 halaman

Kehadiran keluarga dan sahabat

 

💕 Magical moments with the most magical women! I’ll forever be in love with YOU! 💕

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

 Pada kesempatan tersebut Khloe juga memanfaatkannya untuk merayakan ulang tahun Malika dan Khadijah Haqq yang merupakan sahabat Khloe Kardashian. Tak hanya teman-teman terdekat saja yang hadir, terlihat anggota keluarga Kardashian juga ikut merayakan baby shower yang diadakan di Hotel Bel-Air, Los Angeles.

Aura kebahagiaan pun terpancar jelas dari wajah Khloe yang terlihat dari foto-foto unggahan pada akun Instagram miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.