Sukses

Siapkan Aksesori Ini Saat Resepsi, Putri Marino Malah Lupa Memakainya

Kalau riasan tanpa bulu mata palsu memang disengaja, tapi Putri Marino tak sengaja melupakan aksesori yang sudah disiapkannya. Apa ya?

Liputan6.com, Jakarta Putri Marino sedang menjadi topik hot karena pernikahannya dengan aktor tampan Chicco Jerikho. Selain itu, pilihan Putri Marino untuk tampil dengan makeup sederhana pun mengundang banyak pro dan kontra.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (7/3), Putri Marino pun lantas mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih untuk tampil dengan make-up simple di hari pernikahan-nya tersebut. Penasaran?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Sederhana

"Awalannya aku bilang, aku pengin konsepnya sangat sederhana, nggak neko-neko, dan benar-benar kayak (yang) kita mau. Jadi diri kita sendiri saja," tuturnya.

Lebih lanjut lagi, aktris kelahiran Denpasar, Bali memang ingin tampil dengan make-up sederhana. Bahkan ia terlihat tak mengenakan anting ataupun kalung. Hal tersebut juga menggambarkan kesederhanaan pasangan pengantin baru itu.

3 dari 3 halaman

Lupa Pakai Anting

"Jadi pas makeup pun, aku bilang, aku nggak mau yang berlebihan ya. Sudah segini saja, nggak usah pakai bulu mata. Anting pun lupa gitu. Sudahlah nggak usah pakai anting. Kalung pun aku nggak pakai gitu. Terus jadi benar-benar simple se-simple-simplenya, sesuai dengan karakter kita berdua. Kita sangat simple," lanjutnya.

Selain itu, ternyata keputusan dari Putri tersebut juga sepenuhnya didukung oleh Chicco. Aktris berusia 24 tahun tersebut hanya ingin acara pernikahan keduanya berjalan dengan lancar.

Reporter: Subi Akto 

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.