Luna Maya dalam Makeup Pengantin Barat dan Jawa, Pangling Mana?

Oleh Meita Fajriana pada 06 Mar 2018, 12:18 WIB
Makeup pengantin Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya dalam riasan pengantin baru-baru ini viral dan menjadi sorotan. Banyak yang mengira Luna sedang tes makeup sebelum menjadi pengantin, seperti kebanyak orang. 

Sayangnya hingga kini ia belum memberikan konfirmasi akan melangsungkan pernikahan. Terlepas dari itu makeup pegantin Luna Maya terlihat cantik dan elegan.

Pada foto yang dibagikan makeup artist @victoria_makeupatelier, ada dua look makeup yang digunakan Luna Maya. Kedua look tersebut yaitu bernuansa internasional dan tradisional. Senyumannya memancarkan aura kebahagiaan dengan polesan makeup yang mencuri perhatian.

Lantas seperti apa penampilan Luna Maya dengan makeup pengantin. Bagi Anda yang penasaran seperti apa penampilan Luna Maya dalam riasan pengantin, berikut potretnya yang dirangkum dari akun @victoria_makeupatelier, Selasa (6/3/2018).

 

 

2 of 3

Internasional look

Luna Maya
Luna Maya dandan seperti pengantin [foto: instagram.com/victoria_makeupatelier]

1. International look

Pada tampilan internasional, menggunakan gaun pengantin putih lengkap dengan headpiece dari Rinaldy Yunardi, Luna Maya terlihat memukau. Makeup yang digunakannya terlihat flawless beauty.

Polesan warna-warna soft menyatu dengan kulitnya yang cerah. Riasan ini difokuskan pada bagian mata. Sapuan blush on dengan nuasa peach membuatnya terlihat cantik merona. Sementara untuk lipstik, Luna Maya menggunakan warna pink nude yang membuatnya terlihat lebih segar.

3 of 3

Tradisional look

Luna Maya
Luna Maya dandan seperti pengantin [foto: instagram.com/victoria_makeupatelier]

2. Traditional look

Riasan keduanya terlihat Luna Maya layaknya pengantin Jawa. Rambutnya ditata menggunakan konde membuatnya terlihat anggun.

Riasan makeup yang digunakan juga lebih bold untuk memberikan kesan glamor. Menyesuaikan warna bajunya yaitu navy, riasan wajahnya terlihat bold dengan fokus pada polesan bibir bernuansa merah menyala.

Untuk shading dan riasan dibuat tegas sehingga memberikan kesan penampilan pengantin Jawa yang cantik dan anggun. Senyuman manis masih terlihat dibibir Luna Maya.

Lanjutkan Membaca ↓