Sukses

Gaya Rambut Ekstrem Danai Gurira di Piala Oscar 2018

Tampil berani dengna gaya rambut ekstrem, Danai Gurira sukses curi perhatian di Piala Oscar 2018.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya nominasi dan gaya busana saja yang menjadi sorotan, gaya riasan para selebritas pun turut menarik perhatian publik di ajang Piala Oscar 2018. Kali ini, para bintang dari film Black Panther tampil maksimal menghadiri Piala Oscar 2018. Tak hanya Lupita Nyong'O saja yang terlihat mewah dengan gaunnya di red carpet Piala Oscar 2018. Tapim Danai Gurira pun tampil menawan dengan gaya rambut ekstrem miliknya di Piala Oscar 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Rambut Danai Gurira

Danai yang memerankan karakter Okoye dalam film Black Panther itu tampil percaya diri dengan rambut bondolnya. Dengan rambutnya tersebut, bukan berarti ia tak bisa tampil gaya, justru ia memberikan aksentuasi ukiran pada rambut botaknya tersebut.

3 dari 3 halaman

Gaya Rambut Danai Gurira

Sebagai pernyataan, ukiran pada rambutnya tersebut ia tambahkan pewarna bernuansa metalik sehingga semakin terlihat nyata. Penampilan rambut ekstremnya ini diimbangi dengan gaya busana dan makeup minimalis. Tak ketinggalan, kalung berlian yang melingkari lehernya tersebut menambah kesan elegan pada penampilan dirinya di ajang Piala Oscar 2018 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.