Sukses

Gaya Jokowi Saat Berburu Sneakers Metallica

Presiden Jokowi tidak mau ketinggalan euforia peluncuran sneakers terbaru dari Vans yang berkolaborasi dengan band Metallica.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi tidak mau ketinggalan euforia peluncuran sneakers terbaru dari Vans yang berkolaborasi dengan band Metallica. Ia pun ikut berburu sneakers edisi terbatas itu di Jakarta Sneakers Day di Senayan City pada Sabtu (3/3/2018).

Kunjungannya di Jakarta Sneakers Day pun menyerap animo pengunjung di sana. Tidak sedikit pengunjung yang ingin bersalaman dan berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Menghadiri acara yang terbilang santai, penampilan Jokowi pun juga menyesuaikan. Ia tampil begitu santai dengan kaus lengan pendek yang dilengkapi dengan hoodie.

Kaus abu-abu tua itu dipadukan dengan celana panjang hitam. Tak lupa, Jokowi juga mengenakan sneakers santai berwarna putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Jokowi Saat Berburu Sneakers Metallica

“Baik,” ujar Jokowi sambil tersenyum saat ditanya kabarnya oleh pengunjung yang minta bersalaman.

Jokowi tampak didampingi oleh anak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka. Kompak dengan sang ayah, Gibran juga terlihat santai dengan kaus putih.

 

3 dari 3 halaman

Gaya Jokowi Saat Berburu Sneakers Metallica

Jokowi dikenal sebagai salah satu penggemar berat Metallica. Ia setia menonton konser band asal Los Angeles, Amerika Serikat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.