Sukses

Tips Tubuh Terlihat Lebih Jenjang ala Ranty Maria

Memasuki usia remaja, Ranty Maria pun juga masih tetap terlihat imut-imut, nih.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih Ammar Zoni ini memang sudah menunjukkan eksistensinya di dunia sinetron sejak masih kecil. Memasuki usia remaja, Ranty Maria pun juga masih tetap terlihat imut-imut, nih.

Punya badan yang mungil, bukan berarti Ranty nggak bisa tampil kece seperti model-model bertubuh jenjang. Bahkan kalau kamu melihat akun instagramnya, Ranty tampak kece maksimal dengan gaya bak model catwalk. 

Mulai dari gaya kasual sampai glamor saat photoshoot, Ranty Maria mampu menyihir publik dengan gayanya yang lebih dewasa. Ternyata, Ranty Maria punya cara jitu untuk menyembunyikan tubuh mungilnya. 

Pemilihan fashion item yang tepat serta cara memadu-padankan outfit jadi andalan cewek berkulit putih ini supaya tampil eksis. Salah satu andalannya adalah high heels super tinggi. 

Nah, nggak cuma pemilihan sepatu saja yang mesti dipikirkan. Ada juga fashion item lain yang bisa memberikan ilusi tubuh yang lebih tinggi ala Ranty Maria. Yuk, cek di sini! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tips Tubuh Terlihat Lebih Jenjang ala Ranty Maria

Untuk gaya sehari-hari, Ranty Maria jauh dari tampilan glamor. Biasanya, cewek ini suka memakai gaya yang simpel tapi tetap terlihat kece maksimal. 

Seperti outfit monokrom ini, Ranty tampak memiliki kaki yang lebih jenjang dengan bantuan celana flare atau palazzo. Ditambah lagi dengan memakai high heels yang menyokong tampilan keren bak model profesional. 

3 dari 6 halaman

Tips Tubuh Terlihat Lebih Jenjang ala Ranty Maria

Nggak selalu tampil girly, Rany Maria juga suka menggabungkan gaya sporty yang tetap elegan. Mengikuti gaya street styler atau model profesional, fashion item ini tampaknya jadi salah satu andalan Ranty Maria buat tampil kece yang nggak ribet. 

Yup! Track pants lengkap dengan atasannya yang berwarna senada jadi pilihan cewek ini. Celana yang memiliki motif garis lurus pada bagian pinggang ke bawah kaki ini buat penampilan kakinya lebih jenjang. 

4 dari 6 halaman

Tips Tubuh Terlihat Lebih Jenjang ala Ranty Maria

Saat pergi ke event penting, Ranty Maria suka memakai pilihan dress yang menunjukkan bentuk kakinya yang mulus. Punya tubuh mungil bukan berarti kamu nggak boleh terlalu ekspose bentuk kakimu. 

Coba deh, pilih dress dengan bentuk A-line yang flowy seperti ala princess. Lalu, lengkapi dengan strapped heels yang buat kakimu semakin jenjang. 

5 dari 6 halaman

Tips Tubuh Terlihat Lebih Jenjang ala Ranty Maria

Punya wajah yang cantik, tentu saja Ranty Maria suka diajak kolaborasi pada suatu konsep photoshoot. Seperti di foto ini, cewek mungil ini kelihatan tinggi seperti model profesional dengan fashion item andalan yang sering ia pakai sehari-hari. 

Yup! Platform heels memang memberi aksen kaki yang lebih jenjang dari biasanya. Ditambah lagi dengan tampilan maskulin dari suitpants yang fit body. 

6 dari 6 halaman

Tips Tubuh Terlihat Lebih Jenjang ala Ranty Maria

Dalam konsep photoshoot lain, Ranty Maria terlihat sensual dengan dress menjuntai yang ternyata nggak membuat tampilan cewek ini terlihat tenggelam. 

Dengan bantuan potongan dress high-slit, fokus netizen pastinya lebih ke arah kakinya yang indah. Dilengkapi juga dengan high-knee boots yang membuat tampilannya makin keren seperti model catwalk. 

Penulis: Indah Nainggolan

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.