Sukses

Alis Paku, Tren Kecantikan Ekstrem yang Viral di Dunia Maya

Alis paku, tren unik dan ekstrem yang viral di dunia maya. Berani coba?

Liputan6.com, Jakarta Ada saja kreasi unik yang datang dari dunia kecantikan, salah satunya alis. Kini, tren kecantikan tak terbatas pada paduan warna dan teknik makeup semata. Namun, ragam kreasi kreatif yang diaplikasikan pada bagian wajah bisa menjadi daya tarik tersendiri yang akan menambah keunikan tersendiri bagi seseorang.

Seperti yang dilansir dari marieclaire.com, akhir-akhir ini banyak orang yang terobsesi dengan alis. Entah dengan teknik bentuk alis sempurna yang mampu membingkai wajah dengan indah, atau kreasi-kreasi unik terhadap alis seperti alis berbentuk pohon Natal, sirip ikan, dan lain sebagainya.  

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Alis Paku

 

Another bomb brow is here! Day 48 has come and this is what I came up with! I hope you all like my wire brow, feel free to comment bellow! I must say that lately I've been very inspired to push my boundaries, by the whole KatVonD artistry team and that is how I came up with this. @kelseyannaf @sstrazzere @iamleah @juscallmetara I used @katvondbeauty @thekatvond Lock it concealer crème in white out Lock it setting powder in translucent Tattoo liner in trooper And some crafting wire. #universodamaquiagem_oficial #undiscovered_muas #beautyff #universalhairandmakeup #makeupcommunitye #gigirlarmy #makeup #makeuplover #universodamaquiagem_oficial #makeupvideox #smokeyeys #dressyourface #featuring_mua #undiscovered_muas #fashionista #makeupartistsworldwide #motd #vegas_nay #beautiful #tudoparachicas #beautyblogger #fiercesociety #maquiagem #makeupjunkie #inssta_makeup #certifeye #100daysofmakeupchallenge #crazymakeups

A post shared by Milan Bauranov (@milan_bauranov) on

 faktanya, baru-baru ini seorang makeup artist sekaligus mahasiswa arsitektur membuat kreasi yang mencengangkan. 

3 dari 3 halaman

Tren Alis Paku

Ia menyebut karyanya denga tajuk 'Nail Brows'. Makeup artist asal Siberia ini mengkreasikan ragam paku dan bahan metal lainnya yang diaplikaskan secara artistik pada alis. asilnya pun sangat diapresiasi oleh makeup artist ternama Kat Von D dan membuat kembali kreasi alis paku ini. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.