Sukses

Rangkaian Pesta Kreatif di Perayaan Ultah Plaza Indonesia ke-28

Berikut program kreatif diusung oleh Plaza Indonesia dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-28.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai program kreatif akan dihadirkan pusat perbelanjaan Plaza Indonesia untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun. Konsep kreatif diusung untuk mendukung industri kreatif tanah air. Selain itu Plaza Indonesia juga mendukung dan memberikan wadah pada generasi muda untuk menyalurkan kreativitas mereka.

Perayaan ini diadakakan dalam area mal di setiap lantai, seperti program belanja berhadiah, pagelaran musik, kolaborasi bersama komunitas kreatif dalam tema Jakarta Street Beat, hingga acara puncak Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) Spring/ Summer 2018 yang akan berlangsung pada 19-23 Maret 2018.

Merepresentasikan kehidupan modern masa kini dengan memperkenalkan tren yang relevan akan kebutuhan gaya hidup. Perayaan 28 & Fabulous ini juga akan memberikan kemeriahan sebulan penuh. Rangkaian acara ini dihadirkan bagi seluruh pengunjung setiap harinya dan akan diisi dengan program-program kreatif serta pengalaman yang berbeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulang tahun Plaza Indonesia

“Perjalanan 28 tahun ini tentu tidak lepas dari dukungan seluruh stakeholder dan juga customer setia. Oleh karena itu, tahun ini kami akan memberikan apresiasi kepada seluruh pengunjung dengan menyelenggarakan banyak program setiap harinya,” kata Zamri Mamat General Manager Marketing Plaza Indonesia pada konferensi pers Kami (1/3/2018), di la Moda Plaza Indonesia.

3 dari 3 halaman

Ulang tahun Plaza Indonesia

Serangkaian perayaan ulang tahun ke-28 ini dimulai pada tanggal 1-31 Maret 2018 dengan ragam acara yang akan memanjakan pengunjung. Program-program tersebut mulai dari Anniversary Surprise, Fabulous 28 Lucky Draw, Family Entertainment, Plaza Indonesia Fashion Week 2018, hingga Jakarta Street Beat yang menampilkan kreatifitas generasi milenial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.