Sukses

Irresistible Bazaar, Wadah Bergaya Juga Sehat Bersama

Irresistible Bazaar merupakan salah satu wadah bertemunya penjual dan pembeli barang preloved branded.

Liputan6.com, Jakarta Memakai barang preloved branded memang salah satu cara untuk bergaya. Namun, tidak selamanya barang branded dibeli dengan harga selangit karena pilihan seperti membeli barang preloved sekarang sangat diminati.

Irresistible Bazaar merupakan salah satu wadah bertemunya penjual dan pembeli barang preloved branded. Di tempat ini pun Anda dapat menemukan barang branded berkualitas dengan harga miring.

Barang-barang branded seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Gucci hingga Kate Spade, Fossil, Comme de Garcon dan masih banyak lagi dipastikan asli dan sudah dikurasi. Sehingga pembeli bisa berbelanja dengan nyaman tanpa takut barang palsu.

"Jangan pikir juga kalau barang preloved itu adalah barang lama yang sudah ketinggalan zaman ya. Barang koleksi baru juga bisa sudah pernah dimiliki, apalagi dengan kondisi like new, itu sangat worth it," kata Marisa Tambuan, founder Irresistible Bazaar di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Irresistible Bazaar, Wadah Bergaya Juga Sehat Bersama

Tahun ini, Irresistible Bazaar sudah diadakan ke-11 kali. Kali ini, tenan yang ikut serta adalah sebanyak 76 stand, fashion, 12 fashion dan 5 makanan dan minuman.

 

3 dari 3 halaman

Irresistible Bazaar, Wadah Bergaya Juga Sehat Bersama

Yang menarik, Irresistible Bazaar 11 ini juga dilengkapi dengan kegiatan menarik seperti Zumba, Pound Fit, dan Yoga yang dapat dinikmati gratis oleh pengunjung selama pameran berlangsung. Kegiatan olahraga ini sesuai dengan tema "Get Healthy Be Happy".

"Untuk tambil gaya dan fashionable, kita juga harus sehat. Itulah kaitannya olahraga dengan barang branded," kata Marisa.

Irresistible Bazaar hadir di Lantai 5 Grand Indonesia 28 Februari-4 Maret 2018. Jika ingin mengikuti kelas olahraga, Anda juga dapat mendaftarkan diri sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.