Sukses

Berbadan Mungil, Ini Rahasia Yuni Shara Tetap Cantik

Ini rahasia Yuni Shara tetap cantik dengan tubuh mungilnya.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara terkenal dengan penyanyi perempuan yang memiliki wajah sekaligus tubuh yang mungil. Bukan hanya itu saja, penampilannya yang masih menarik di usianya yang sudah tak lagi muda ini membuat banyak orang terpesona melihatnya.

Sempat menjadi kekasih dari Raffi Ahmad, nyatanya Yuni pun memang masih terbilang awet muda dan selalu fresh ditiap tampilannya. Suka bergonta-ganti gaya rambut itu juga termasuk gaya andalannya.

Pernag bergaya dengan rambut super pendek, menambah tingkat kemungilan Yuni Shara. Apalagi ditambah gaya makeupnya yang juga sangat manis, pokoknya menggambarkan Yuni banget yang selalu terlihat awet muda.

Hal yang paling penting juga, Yuni pun suka melakukan perawatan sehingga ibu dua orang anak ini memiliki kulit yang super mulus, putih dan terlihat glowing. Pretty mommy banget!

Pada penasaran nggak dengan rahasia kecantikan Yuni Shara yang bikin kepo? Super simpel dan nggak ribet deh, gaya makeup andalan Yuni Shara ini bisa kamu tiru kapan saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbadan Mungil, Ini Rahasia Yuni Shara Tetap Cantik

 

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

Meski usianya sudah tidak lagi muda, siapa bilang kalau Yuni Sarah tidak lagi menarik? Penampilan kak dari Krisdayanti ini jauh lebih muda dan fresh dengan tampilannya yang sekarang.

Seakan tidak ketinggalan zaman, Yuni selalu menjaga penampilannya agar selalu terlihat menarik, salah satunya memilih polesan makeup yang lebih flawless dan menawan seperti look yang ia pakai kali ini. Mengandalkan warna nude, Yuni nampak cantik alami.

3 dari 3 halaman

Berbadan Mungil, Ini Rahasia Yuni Shara Tetap Cantik

Aduh, aduh cantik bukan kepayang, polesan lipstik merah yang dipakai Yuni Sarah memang memikat hati banget. Wajahnya yang mungil dan super imut, ditambah dengan polesan lipstik merah, menjadikan Yuni terlihat seperti boneka.

Apalagi Yuni juga memiliki kulit yang sehat dan nampak glowing, sudah pasti akan sangat cocok dengan pemakaian lipstik merah yang membuat penampilannya tambahn sempurna. Super cantik pokoknya!

Penulis: Ega Maharni

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.