Selulit Saat Hamil Menjengkelkan, Ini Rahasia Hilangkannya

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 02 Mar 2018, 20:15 WIB
Diperbarui 02 Mar 2018, 20:15 WIB
Ibu hamil
Perbesar
Ilustrasi ibu hamil (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Selulit dapat terjadi pada apa saja. Terutama bagi Anda yang memiliki masalah berat badan dan wanita hamil. Selulit juga terjadi pada supermodel sekalipun.

Di usia kehamilan yang semakin tua, permasalahan selulit pada tubuh menjadi masalah yang umum sekaligus menganggu penampilan.

Dikutip dari Hollywoodlife pada Jumat (2/3/2018), ada sejumlah cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan selulit saat hamil. Apa saja itu? Simak informasinya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Selulit semakin terlihat karena hamil

Ilustrasi selulit
Perbesar
Berikut enam cara alami untuk hilangkan selulit di tubuh yang bisa Anda lakukan di rumah. (Foto: iStockphoto)

Timbulnya selulit di tubuh memang sangat menyebalkan. Penurunan berat badan atau penambahan berat badan dapat memicu munculnya selulit. Banyak orang, terutama wanita hamil mengalami hal serupa di mana muncul selulit di sejumlah tubuhnya.

Kehamilan bisa membuat selulit tampak lebih buruk. Hal ini dikarenakan berat badan yang dimiliki wanita hamil akan melonjak tajam.

3 dari 3 halaman

Sejumlah solusi untuk hilangkan selulit

Selulit
Perbesar
Ilustrasi Foto Selulit (iStockphoto)

Sejumlah solusi dari obat-obatan mampu menghilangkan selulit. Anda bisa menggunakan Bio Oil yang digunakan Khloe dan Kim Kardashian. Ada juga selebritas yang menggunakan Palmer's Cocoa Butter untuk menghilangkan selulit. Pilihan lain yang bisa Anda coba adalah Body Boost’s Stretch Mark Butter. Produk ini merupakan mineral oil free yang mengandung jojoba dan shea butter. Kandungan ini mampu menghidrasi dan membantu mengurangi rasa gatal karena selulit.

Anda juga harus tetap menghidrasi kulit dengan banyak meminum air putih. Jika menginginkan hasil yang lebih cepat, Anda bisa menggunakan perawatan laser yang tersedia. Namun hal ini perlu dikonsultasikan ke dokter kulit terlebih dahulu.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait