Sukses

Inspirasi Alam Mengilhami Koleksi Gaun Pernikahan Mety Choa

Maison Met, label gaun pengantin milik Mety Choa menampilkan gaun-gaun cantik yang terinspirasi dari keindahan alam.

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia bridal, nama Mety Choa sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Eksis berkarya menciptakan gaun pengantin sejak 14 tahun silam, Mety selalu menghadirkan karya gaun-gaun pernikahan yang menyiratkan kesan lembut dan romantis.

Pada 24 Februari lalu, bertempat di Grand Ballroom JW Marriott Hotel Jakarta, Mety Choa lewat lini bridal miliknya, Maison MET by Mety Choa merilis 17 koleksi gaun pengantin terkini karya dirinya yang bertajuk Celestial Wilderness.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mety Choa

17 gaun pengantin hasil rancangan dirinya terinspirasi dari keindahan dan kelembutan alam Ide tersebut it pun muncul saat dirinya sedang melakukan perjalanan traveling.

3 dari 3 halaman

Mety Choa

Sesuai dengan inspirasinya tersebut, semua nampak jelas pada desain gaun pengantin yang ditampilkannya. Siluet gaun yang anggun, serta pemilihan bahan benar-benar disesuaikan dengan tema yang ditampilkan. Terlihat nuansa warna beige, putih, dan rona pastel mendominasi koleksi gaun penganti karya Mety Choa. Selain itu, aksentuasi bordir dan teknik ornamen pada gaun semakin membuat gaun-gaun pengantin karya Mety Choa kian memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.