Sukses

Jackie O Hadir di Panggung Milan Fashion Week 2018

Moschino menghadirkan koleksi busana yang terinspirasi dari gaya fashion Jackie O di Milan Fashion Week 2018.

Liputan6.com, Jakarta Di setiap ajang Milan Fashion Week tiba, Moschino memang terkenal dengan koleksi siap pakainya yang unik, nyentrik dan tidak biasa. Setelah berhasil meluncurkan koleksi musim semi 2017 lalu dengan tema buket bunga yang unik, untuk koleksi musim gugur 2018 kali ini Moschino menampilkan koleksi pakaian siap pakai yang terinspirasi dari gaya klasik dan khasnya Jackie O di panggung Milan Fashion Week 2018.

Melansir dari Teenvogue, Selasa (28/2/2018) sang desainer Jeremy Scott memperlihatkan rangkaian koleksi musim gugur terbaru dengan tema pop art yang klasik. Terinspirasi dari gaya khas Jackie O, seperti setelan blazer dan rok pensil namun dengan beragam pilihan warna yang lebih cerah. Sontak penonton yang hadir di Milan Fashion Week 2018 pun terpukau.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pop art party

Tak hanya itu, koleksi Moschino kali ini pun dihiasi dengan beragam motif pop art yang eye catching. Misalnya saja pada padanan dress warna warni lengkap dengan sarung tangan dan topi. Cocok untuk Anda yang berjiwa ekspresif

3 dari 3 halaman

Wajah Warna-Warni

Ada yang menarik dari rangkaian show Moschino di Milan Fashion Week kali ini, selain tampil dengan wig bob para model juga bersedia tampil dengan tubuh serta wajah yang di cat warna-warni. Penasaran dengan koleksinya? Intip beberapa foto-fotonya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.