Sukses

Cantiknya Keponakan Putri Diana Jadi Model untuk Dolce & Gabbana

Berikut penampilan cantik Kitty Spencer keponakan Putri Diana yang menjadi model di Dolce & Gabbana Runway Show.

Liputan6.com, Jakarta Kitty Spencer mengikuti jejak bibinya Putri Diana yang dekat dengan dunia fashion. Keponakan Putri Diana ini terlihat cantik pada panggung runway Dolce & Gabbana bertajuk Secrets & Diamond akhir minggu lalu di Milan.

Model cantik berusia 27 tahun ini merupakan anak dari adik lelaki Putri Diana, Earl Charless Spencer. Kitty Spencer tampil dalam balutan gaun malam bernuansa silver dengan taburan berlian di seluruh bagian busananya.

Gaun ini memiliki desain bagian dada yang rendah sehingga membuat penampilan sepupu dari Pangeran William dan Pangeran Harry memukau pecinta fashion yang hadir. Pada bagian pinggang gaun ini juga dilengkapi belt bernuansa senada dengan aksen pita dan bunga. Ia terlihat anggun serupa dengan sang bibi, Putri Diana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksesori dan makeup

Penampilan Kitty Spencer semakin lengkap dengan aksesori berupa kalung berlian, gelang, dan anting. Sebuah clutch dengan detail berlian bernuansa senada dengan busananya menyempurnakan penampilannya.

Untuk riasan wajah, Kitty Spencer terlihat menggunakan makeup flawless dengan fokus pada riasan mata. Sementara untuk lipstik, ia mengaplikasikan warna nude. Sementara rambut pirangnya dibiarkan bergerai indah dengan belahan di bagian tengah.

3 dari 3 halaman

Kitty Spencer berjalan di runway Dolce & Gabbana

Kitty mengungkapkan pujian dan kekagumannya pada desainer Stefano Gabbana dan Dominco Dolce di akun instagramnya. Ia juga mengungkapkan berjalan di runway dalam balutan gaun dari Dolce & Gabbana merupakan impiannya yang menjadi kenyataan.

Peragaan busana ini dipresentasikan oleh bangsawan dan keturunannya termasuk diantaranya Ladies Violet, Alice, Eliza Manners, Bee Beardsworth, Daisy Maybe, dan Maddi Waterhous.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.