Sukses

Benarkah Operasi Plastik Area Pusar dapat Memperindah Bentuk Tubuh?

Banyak cara praktis hingga cara unik untuk membuat tubuh terlihat lebih indah dan prima. Apakah operasi pusar salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta Beragam cara dilakukan banyak orang untuk mendapatkan penampilan tubuh yang sempurna. Salah satunya dengan melakukan operasi plastik. Jika biasanya orang-orang melakukan operasi plastik untuk mendapatkan bentuk wajah, hidung, mata, dagu dan payudara yang sempurna, lain halnya dengan tren operasi plastik yang satu ini.

Dilansir dari Independent, Selasa (28/02/18), operasi plastik pada area pusar atau yang dikenal dengan nama umbilicoplasty diprediksi akan populer di tahun ini. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi mendapatkan bentuk tubuh ideal

Seorang dokter kosmetik, Dr Esho juga membenarkan bahwa terjadi peningkatan yang cukup signifikan di mana orang-orang nyaman untuk memamerkan bentuk tubuh dan perut yang ideal. Untuk beberapa orang yang ingin menempuh cara instan, operasi plastik biasanya jadi pilihan. Dengan segala risiko pasca operasi dan dan masa penyembuhan yang tidak singkat ada saja orang-orang berani melalui tindakan ini, demi bentuk perut ideal dan pusar yang sempurna.

 

3 dari 3 halaman

Biaya besar

Untuk melakukan operasi ini, Anda harus menyiapkan biaya yang tidak murah, yaitu sebesar $2.500 hingga $5.000 dollar Amerika. Biaya dapat membengkak tergantung dengan banyaknya restrukturisasi yang dilakukan.

Apakah Anda berminat untuk mencobanya? Tentu saja sebelum mengambil keputusan, berbagai risiko yang mungkin terjadi harus Anda tanyakan kepada dokter ahli operasi plastik tersebut.

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini