Sukses

Padu Padan Busana untuk Tampil Elegan dan Berkelas

Berikut tips cara memilih padu padan busana untuk tampil elegan dan berkelas.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki gaya fashion yang elegan dan berkelas tentu menjadi keinginan hampir semua wanita. Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk tampil memesona mulai dari pemilihan padu padan busana, material, tekstur, hingga bran yang tepat. Semua orang bisa saja tampil elegan dan berkelas jika mengetahui cara memilih busana yang sesuai dengan dirinya.

Seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Kamis (01/2/2018) berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk tampil dengan gaya fashion yang elegan dan berkelas.

1. Selera yang classy

Tunjukkan bahwa Anda memiliki selera dan gaya fashion yang mahal. Hal ini bisa terlihat dari pilihan fashion item yang sesuai dengan tubuh Anda. Pastikan juga potongan jahitannya juga terlihat classy. Seperti jika Anda menggunakan blazer pastikan fit pada tubuh anda, begitu juga dengan celana yang tidak terlalu panjang.

2. Material dan tekstur

Saat Anda memilih busana, perhatikanlah material dan teksturnya. Material yang baik akan lebih tahan lama dan tidak terlihat murahan. Material yang classy biasanya seperti cotton, silk, wool, dan kulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Padu padan tampil elegan dan classy

3. Detail dan statement

Busana berkelas tentu tidak menggunakan terlalu banyak detail seperti logo. Hal ini membuatnya tidak akan terlihat mahal dan classy. Pilihlah busana dengan detail sederhana yang memberikan kesan elegan.

4. Minim aksesori

Hindari untuk menggunakan terlalu banyak aksesori dalam satu kesempatan. Lebih baik berinvestasi pada sunglasses mahal untuk menyempurnakan penampilan Anda agar terlihat berkelas.

3 dari 3 halaman

Padu padan tampil elegan dan classy

5. Pemilihan warna

Warna-warna netral seperti navy dan nude terlihat lebih classy. Anda juga bisa padupadankan warna dengan baik untuk penampilan yang elegan dan berkelas. Seperti memadukan celana putih dengan atasan senada dan outer bernuansa nude.

6. Fashion item yang timeless

Terakhir pilihlah fashion item yang timeless dan akan selalu menjadi tren. Anda bisa memadukan fashion item dari toko sederhana hingga high end untuk selalu tampil elegan dan berkelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.