Sukses

Parade Aksesori Rambut Menyerupai Hijab di Fashion Show Gucci

Nuansa Timur Tengah warnai koleksi Gucci Fall 2018 di Milan Fashion Week 2018.

Liputan6.com, Jakarta Milan Fashion Week kian berkesan degan peragaan fashion yang ditampilkan oleh rumah mode ternama Gucci. Sang creative director, Alessandro Michelle menuangkan seluruh imajinasinya dengan menciptakan presentasi fashion unik yang tak terlupakan. Bertajuk "Cybrog".

Ia pun berhasil mengkreasikan 'monster-monster' ciptaannya yang diselimuti dengan padu-padan fashion stylish karya terbaru Alessandro Michelle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Parade Aksesori Rambut Menyerupai Hijab di Fashion Show Gucci

Kali ini, seluruh koleksinya terinspirasi dari perjalanan hidup manusia yang kerap berhadapan dengan ragam hal seperti budaya, suku, kepercayaan, hingga hal lainnya yang sukses memperkaya sang pribadi tersebut.

Dalam hal ini, anusia digambarkan sebagai pengembara. Sang pengembara yang sukses melewati berbagai masa kejayaan dari ragam hal mulai masa ke masa hingga budaya pop yang ikonis.

3 dari 3 halaman

Parade Aksesori Rambut Menyerupai Hijab di Fashion Show Gucci

Selain presentasi koleksi pakaian ready to wear yang menarik, aksesori pelengkap juga sukses mendapat sorotan. Ragam headpiece, turban, dan juga printed scarf yang menyerupai hijab seakan membawa Anda kepada eksotisme Timur Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.