Parade Aksesori Rambut Menyerupai Hijab di Fashion Show Gucci

Oleh Nabila Mecadinisa pada 22 Feb 2018, 12:06 WIB
Model Berhijab Melenggang di Fashion Show Gucci

Liputan6.com, Jakarta Milan Fashion Week kian berkesan degan peragaan fashion yang ditampilkan oleh rumah mode ternama Gucci. Sang creative director, Alessandro Michelle menuangkan seluruh imajinasinya dengan menciptakan presentasi fashion unik yang tak terlupakan. Bertajuk "Cybrog".

Ia pun berhasil mengkreasikan 'monster-monster' ciptaannya yang diselimuti dengan padu-padan fashion stylish karya terbaru Alessandro Michelle.

2 of 3

Parade Aksesori Rambut Menyerupai Hijab di Fashion Show Gucci

Gucci RTW Fall 2018
(AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTE)

Kali ini, seluruh koleksinya terinspirasi dari perjalanan hidup manusia yang kerap berhadapan dengan ragam hal seperti budaya, suku, kepercayaan, hingga hal lainnya yang sukses memperkaya sang pribadi tersebut.

Dalam hal ini, anusia digambarkan sebagai pengembara. Sang pengembara yang sukses melewati berbagai masa kejayaan dari ragam hal mulai masa ke masa hingga budaya pop yang ikonis.

3 of 3

Parade Aksesori Rambut Menyerupai Hijab di Fashion Show Gucci

Gucci RTW Fall 2018
(AP Photo/Antonio Calanni)

Selain presentasi koleksi pakaian ready to wear yang menarik, aksesori pelengkap juga sukses mendapat sorotan. Ragam headpiece, turban, dan juga printed scarf yang menyerupai hijab seakan membawa Anda kepada eksotisme Timur Tengah.

Lanjutkan Membaca ↓