Sukses

Cara Mudah Aplikasikan Makeup Eyeshadow dalam Satu Sapuan

Aplikasikan makeup eyeshadow dengan cara praktis. Ini tipsnya.

Liputan6.com, Jakarta Apakah sering mengalami masalah pada saat menggabungkan warna eyeshadow yang ada di palette makeup Anda? Atau ketika terburu-buru berangkat ke kantor Anda tidak sempat untuk menggunakan makeup eyeshadow karena akan menghabiskan waktu yang cukup lama? Nah kini semua permasalah tersebut bisa Anda diatasi dengan tips yang satu ini.

Dilansir dari Star2, sebuah brand makeup Korea, 16Brand , baru saja mengelurakan produk unik yang akan mempersingkat waktu Anda dalam mengaplikasikan eyeshadow pada area mata. Produk makeup pintar ini terdiri atas dua warna dalam satu palette kecil yang dilengkapi dengan kuas kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips mengaplikasikan eyeshadow

 

. 이건 #아이섀도우 계의 혁명‼️ 이런게 바로 #신박템👍 . 👇 16 아이매거진 구매는 여기서 👇 🇰🇷 https://goo.gl/1LJ9w7 🇱🇷 https://goo.gl/kRmrfz . 쓰윽- 쓸어만주면 완성되는 💗#3초퀵아이튜닝 #16아이매거진💗 . * 2차 입고분 하루 만에 완판!👏👏👏 3초섀도우! 16 아이매거진! 3차 선예약 판매 START! 선예약 고객님들께만 드리는 특/별/한 혜택을 확인해보세요! _ #식스틴브랜드 #아이매거진 #에브리데이 #퀵앤이지 #3초섀도우 #쁘띠블렌더브러쉬 #붓기커버섀도우 #아이섀도우 #아이메이크업 #아이섀도우추천 #섀도우추천 #음영메이크업 #데일리메이크업 #메이크업 #코덕 #뷰티 #뷰티스타그램 #16brand #EYEMAGAZINE #EVERYDAY #QUICKANDEASY #EYESHADOW #EYEMAKEUP #SHADOW #MAKEUP #KBEAUTY #BEAUTY

Sebuah kiriman dibagikan oleh 16BRAND (@16.brand) pada

Gunakan kuas berukuran mungil dan pipih karena memungkinkan Anda untuk membentuk tampilan gradasi warna, yang terlihat sangat alami.

Cukup dengan menyapukan kuas pada palette lalu sapukan pada bagian kelopak mata dalam satu gerakan. Hanya dalam tiga detik makeup eyeshadow ini mampu  membuat mata Anda terlihat cantik sempurna.  

 

3 dari 3 halaman

Produk 16Brand

 

. 3주만에 8차 완판! 10만개 판매 돌파 아이매거진! 사랑받는 이유가 궁금해🤔❓ 🔍 https://goo.gl/PorXxn . 💓 3초면 완성되는 자연스러운 음영감🌈 💓 누구나 잘어울리는 컬러감🙆 💓 테크닉 NO! 곰손도 금손되는 easy 하우투 . 1파우치 1아이매거진👀✨ 곧 현실될듯😍 ㅇㅈ? #3초섀도우 #아이매거진 _ #식스틴브랜드 #아이매거진 #에브리데이 #퀵앤이지 #3초퀵아이튜닝 #쁘띠블렌더브러쉬 #붓기커버섀도우 #아이섀도우 #아이메이크업 #아이섀도우추천 #섀도우추천 #음영메이크업 #데일리메이크업 #메이크업 #뷰티 #16brand #EYEMAGAZINE #EVERYDAY #QUICKANDEASY #EYESHADOW #EYEMAKEUP #SHADOW #MAKEUP #KBEAUTY #BEAUTY

Sebuah kiriman dibagikan oleh 16BRAND (@16.brand) pada

Brand ini menawarkan warna two-tone glam coral dan cocoa brown yang dapat menutupi mata panda Anda. Eyeshadow ini dapat menyerap minyak dan keringat di sekitar mata sehingga dijamin akan bertahan lama.  Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.