Sukses

Desainer Indonesia Gugup Saat Bertemu Lindsay Lohan

Berikut momen Lindsay Lohan bertemu dengan desainer busana muslim asal Indonesia Ria Miranda, Jenahara, dan Dian Pelangi.

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran mode busana muslim bergengsi London Modest Fashion Week dihadiri oleh penyanyi dan artis berbakat Lindsay Lohan. Kehadirannya lengkap dengan busana modest dan hijab. Sontak Lindsay Lohan berhasil mencuri perhatian pecinta fashion yang datang.

Tidak hanya itu, desainer asal Indonesia yang juga menampilkan karya dan desainnya pada fashion show tersebut juga mendapat kesempatan bertemu dengan Lindsay Lohan.

"Lindsay Lohan memang diundang ke event London Modest Fashion Week. Kita desainer ada kesempatan eksklusif untuk bisa ngobrol bareng walaupun cuma sebentar," kata Ria Miranda desainer modest wear Indonesia kepada Liputan6.com, Senin (20/2/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desainer Indonesia dan Lindsay Lohan

Ria Miranda mengungkapkan gugup bertemu dengan selebritas Hollywood tersebut. Bahkan karena gugupnya ia dan dua rekan desainer tanah air lainnya Jenahara dan Dian Pelangi lupa untuk mengabadikan foto dengan pemain Mean Girls ini.

"Saking nerveous-nya kita lupa minta foto dan akhirnya waktu Lindsay mau naik mobil baru kita minta foto bareng," kata Ria Miranda.

3 dari 3 halaman

Desainer Indonesia dan Lindsay Lohan

Mereka akhirnya mengabadikan momen bersama saat Lindsay Lohan sudah menaiki mobilnya. Keempatnya tersenyum menggambarkan kegembiraannya. Jenahara, Dian Pelangi dan Lindsay kompak dalam balutan modest wear bernuansa hitam. Sementara Ria Miranda tetap memukau dengan warna pastel yang menjadi signature rancangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.