Sukses

10 Hal Kecil ini yang Membuat Foto Anda Terlihat Bergaya

Perhatikan 10 hal kecil di sini untuk memberikan tampilan yang lebih mahal di foto

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada rahasia umum tentang bagaimana tampil sempurna. Bahkan uang pun terkadang tidak mampu membuat Anda terlihat sempurna. Dilansir dari Bright Side, Selasa (20/2/2018), ada beberapa rahasia yang membantu gaya Anda dalam foto terlihat sempurna dan mahal. Bahkan Anda bisa seperti model majalah kelas dunia dalam foto tersebut.

1. Berikan preferensi pakaian berwarna terang

Beberapa warna terang dapat Anda kombinasikan yang menciptakan tampilan yang anggun secara keseluruhan. Itu sebabnya sebuah foto yang terjadi dari beberapa gambar dengan warna terang memberikan tampilan yang lebih gaya.

2. Harus punya "basic" untuk tampilan "classic"

Mantel kasmir tua, classic jeans atau turtleneck dengan warna berbeda tidak akan pernah lekang oleh waktu. Anda hanya perlu menambahkan beberapa aksesori bergaya yang membuat pakaian lama Anda tampak klasik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Beli aksesori dengan kualitas yang baik

Tas, ikat pinggang, syal, topi, dan aksesori lainnya bisa memberikan keajaiban bagi tampilan Anda. Lupakan tentang brand, dan pilih tas bagus tanpa merek daripada tas palsu dari merek terkenal. Biasanya barang palsu dari merek terkenal terbuat dari kain yang dipernis. Memberikan tampilan norak.

4. Pilih sepatu warna terang atau netral

Classical pumps berwarna kuning, biru, merah dan netral akan selalu terlihat bagus. Tidak peduli berapa harganya.

5. Pilih pakaian dalam yang tidak terlihat

Tali bra atau jahitan celana dalam yang terlihat menjadi kesalahan terbesar ketika mengambil foto. Pakaian dalam yang tidak pas bisa merusak kesan keseluruhan meski foto Anda terlihat sempurna. Pilih saja bra sederhana atau celana dalam yang mulus.

6. Pakaian putih

Jadikan warna putih sebagai ciri utama gambar Anda. Celana, baju, atau mantel putih akan selalu terlihat berkelas. Pakaian putih akan terlihat lebih baik selama musim dingin.

3 dari 3 halaman

7. Pilih printed cloth akan membuat tampilan lebih mahal

Printed cloth menjadi pilihan terbaik dan tampak trendi. Biasanya printed cloth akan terlihat mahal dan berkelas meski dibeli di toko biasa. Kotak-kotak glen dan polkadot bisa menjadi pilihan.

8. Gunakan gaya atletis di dalam foto

Jangan batasi diri Anda dengan gaya tertentu. Anda bisa memberikan gaya yang atletis ketika menggunakan pakaian yang elegan romantis. Dengan gaya ini, juga akan memberikan foto yang alami dan sederhana.

9. Gunakan pakaian yang terlihat baru dan rawat

Bacalah rekomendasi tentang label cara merawat pakaian. Pencucian yang sering akan membuat kain menjadi pudar dan bentuknya berubah. Usahakan mencuci pakaian pada suhu rendah dan kering pada kecepatan minimum. Anda bisa mulai mengurangi waktu pencucian di mesin cuci hingga 30-45 menit. Jika Anda memiliki pakaian berbahan halus harus dicuci dengan tangan. Jangan gunakan pakaian yang bernoda. Lebih baik Anda membuangnya. Pastikan tidak ada sobekan di seluruh bagian pakaian.

10. Ganti kancing

Salah satu cara termudah untuk membuat tampilan Anda terlihat datang di foto adalah mengganti kancing pakaian Anda. Gunakan kancing plastik yang lebih cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.