Sukses

Bersihkan Kuas Makeup Terasa Lebih Menyenangkan dengan Alat Ini

Bebaskan kuas makeup dari segala residu yang menempel dengan alat terbaru ini.

Liputan6.com, Jakarta Membersihkan kuas makeup sudah menjadi agenda wajib bagi Anda yang gemar merias wajah. Kuas makeup yang bersih merupakan salah satu kunci kulit yang sehat. Bagaimana tidak, kuas makeup merupakan media yang rentan bertumbuhnya kuman yang bisa mengkontaminasi kesehatan kulit Anda.

Sigma Beauty, brand kecantikan asal Amerika baru saja melansir aplikator pembersih kuas makeup yang tak hanya mampu membersihkan kuas secara tuntas, tapi juga menjadikan kegiatan ini jauh lebih mudah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sigmagic Scrub

 Sigmacic Scrub memiliki kemampuan 2 in 1 yang merupakan kombinasi dari SigMagic brush cleanser yang telah diinjeksi dengak teknologi terkini. Memiliki bentuk lingkaran, aplikator pembersih kuas tersebut bisa direkatkan pada washtafel dengan mudah sehingga proses membersihkan kuas menjadi lebih praktis.

3 dari 3 halaman

Sigmagic Scrub

 

Alat ini memiliki ventilasi yang membuatnya kering lebih cepat, formula cleanser-nya memiliki konsentrasi tinggi sehingga residu yang terdapat pada kuas dapat hilang dengan mudah, memiliki permukaan bertekstur membuat segala residu lebih cepat bersih dan mudah luruh. Teknologi lainnya yang menjadikan produk ini wajib Anda miliki ialah kualitas plastik sebagai bahan dasarnya yang tak akan mencemari lingkungan, pasalnya plastik tersebut memiliki sifat ramah terhadap lingkungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.