Sukses

Olla Ramlan Seksi Pakai Gaun Pink Renda di Pesta Ultah ke-38

Olla Ramlan, ibu empat anak ini merayakan ulang tahunnya ke-38 dengan gaun pink aksen renda yang membuatnya makin seksi

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada hari ini Kamis (15/2/2018). Di momen berbahagianya, ibu empat orang anak ini terlihat seksi dalam balutan gaun fit body bernuansa pink.

Pada bagian atas gaun, Olla Ramlan memakai material lace transparan yang sensual dan glamor. Meski terlihat sederhana, gaun pink ini membuat penampilannya elegan dan glamor. Terlihat aksesori berupa anting yang menjuntai, gelang, dan cincin berlian yang menyempurnakan penampilannya.

Sementara untuk riasan, Olla Ramlan memilih menggunakann makeup natural yang berfokus pada bagian mata. Sementara untuk bibir, ia memoles lipstik bernuansa nude yang senada dengan gaunnya. Blush on pink juga membuat wajahnya lebih segar dan seksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Olla Ramlan ulang tahun

Rambut panjangnya yang kecokelatan dibiarkan tergerai indah. Tatanan bergelombang pada rambutnya menambah anggun penampilannya yang berpose di sebelah kue ulang kristal kekinian. Sebuah sling bag bernuansa pink dari Hermes digunakan sebagai aksesori melengkapi penampilannya.

3 dari 3 halaman

Dekorasi ulang tahun Olla Ramlan

Dekorasi yang diusung pada privat party Olla Ramlan ini juga mencuri perhatian. Bernuansa pink dan ungu yang cantik dan feminin menggambarkan dirinya.

Terlihat lampu berbentuk huruf yang menuliskan namanya Olla, hingga balon-balon yang ditebar diseluruh ruangan membuat suasana pesta tersebut ceria dan menyenangkan.

 

My Special Day... My Party Planner @monitanino And Cake @amyandcake ♥️

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.