Sukses

Fashion Show Calvin Klein Bertabur Popcorn di NYFW 2018

Fashion show Calvin Klein untuk koleksi musim gugur di New York Fashion Week 2018 penuh dengan popcorn.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menerima undangan fashion show Calvin Klein untuk koleksi musim gugur di New York Fashion Week 2018, sebuah pertanyaan besar tercipta, akan seperti apa fashion show tersebut? Pasalnya, undangannya berupa popcorn ukuran besar dengan tulisan, "more, more, more" alias "lagi, lagi, lagi".

Ternyata fashion show memang dibuat dengan tidak biasa. Para model berjalan di ruangan penuh popcorn yang tumpah ruah hingga ke runway.

Bahkan untuk duduk di kursinya, para selebritas harus berjalan menerobos popcorn yang tingginya semata kaki. Termasuk Nicole Kidman, Cindy Crawford, Lupita Nyong'o, Christina Ricci, Margot Robbie, Laura Dern, dan Millie Bobby Brown yang hadir di New York Fashion Week 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fashion Show Calvin Klein Bertabur Popcorn di NYFW 2018

Mesin pembuat popcorn pun ada di sudut ruangan. Popcorn berwarna putih yang bertaburan terlihat seperti salju. Meskipun tentu saja, tidak disarankan untuk memakan popcorn-nya, ya.

 

3 dari 3 halaman

Fashion Show Calvin Klein Bertabur Popcorn di NYFW 2018

Koleksi pakaian Calvin Klein kali ini merefleksikan gaya Amerika klasik dengan dress ruffle, cowboy boots, dengan busana rajut dan quilts. Ada pula aksesori silver yang memberikan kesan edgy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.