Sukses

Momen Indah dan Penuh Kasih Sayang Makin Sempurna dengan Hadirnya Rejoice Perfume Shampoo

Tidak hanya tubuh, rambut pun memerlukan sentuhan wewangian terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentu memiliki momen-momen berharga bersama pasangan, mulai dari kencan pertama hingga perjalanan wisata ke tempat romantis. Mereka pun memiliki cara tersendiri untuk tampil sebaik mungkin demi menjadikan momen tersebut lebih berarti, salah satunya dengan memilih parfum yang tepat. Tidak hanya tubuh, rambut pun memerlukan sentuhan wewangian terbaik.

Untuk menampilkan momen terbaik bagi para wanita Indonesia, P&G mempersembahkan shampo parfum pertama dari Rejoice Indonesia. “Pada umumnya wanita senang menjaga keharuman tubuhnya dengan memakai parfum, namun sesungguhnya keharuman rambut juga sangatlah penting. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada Rejoice Perfume Shampoo yang bikin rambut kita sewangi parfum,” ucap Pamela Camargo, Communication Manager P&G Asia Pacific. Ini menjadi kali pertama munculnya shampo parfum di Indonesia, sebuah kombinasi tepat yang memberikan kelembutan dan juga keharuman istimewa tahan lama untuk rambut.

“Produk ini memiliki keharuman parfum mewah yang terinspirasi dari bunga peony Perancis. Wanginya pasti bikin jatuh cinta,” tambahnya.

 “Rejoice Perfume Shampoo dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka, dan siap memikat banyak wanita Indonesia. Keharuman lembut parfum Rejoice pada rambut kita membuat kita nyaman berada di antara orang banyak. Melalui sejumlah proses sensorial oleh indera penciuman kita, seolah membuat kita seperti menggunakan parfum di badan. Layaknya parfum mewah, keharuman ini dirancang dengan aroma note atas, tengah dan bawah, agar para wanita dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice,” ungkap Marie-Emilie Lascaux, P&G Scientist.

Marie-Emilie lebih jauh menjelaskan apa yang dimaksud dengan note atas, tengah dan bawah. Pada note atas atau aroma yang keluar saat kita membuka botol Rejoice perfume shampoo, kita dapat mencium aroma pir Inggris, beri merah dan muguet. Kemudian, saat kita menggunakan produk ini selama keramas, kita dapat mencium note tengah berupa aroma bunga peony, gardenia Perancis dan freecia. Pada saat rambut sudah kering, kita pun dapat mencium aroma apricot asia, musk dan amber yang merupakan note bawah Rejoice perfume shampoo.

Michelle Ziudith, sebagai Brand Ambassador Rejoice, tidak dapat menyembunyikan perasaan senangnya menyambut varian Rejoice Perfume Shampoo ini.

“Akhirnya! Aku seneng banget udah menemukan shampo parfum pertama ini dari Rejoice. Harumnya bener-bener bikin aku langsung jatuh cinta sama rambutku dan sama Rejoice. Terus, wangi khas bunga peony-nya juga berhasil banget membawa aku nostalgia ke Paris! Shampo ini perfect banget untuk jadi teman sehari-hari aktivitas padatku. Rambut tetap wangi parfum seharian!” ujar Michelle Ziudith bersemangat.

Sudah saatnya kini wanita Indonesia mendapatkan keharuman terbaik untuk rambutnya, dengan Rejoice Perfume Shampoo. Dapatkan keharuman parfum mewah terinspirasi dari bunga peony Perancis yang tahan lama dari pangkal hingga ke ujung rambut.

 

*(PR)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini