Sukses

Kulit Sehat dan Sempurna dengan Cara Sederhana

Ternyata, membuat kulit sehat bisa dimulai dengan cara sederhana, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kulit sehat dan sempurna tentu merupakan dambaan semua orang. Bagaimana tidak jika saat ini semua orang berlomba-lomba untuk menghabiskan begitu banyak uang dan waktu demi kulit sehat yang sempurna.

Inilah yang kemudian menginspirasi Bio Oil untuk meluncurkan kemasan terbaru dan terbesarnya, yaitu 200ml. Di kesempatan yang sama, Bio Oil juga memperkenalkan tema kampanye yang baru, "Bio-Oil, Your Healthy Skin Habit," untuk kulit sehat Anda.

Bio Oil 200ml ini melengkapi ukuran lainnya, yaitu 25, 60, dan 125ml yang telah diluncurkan sebelumnya. Bio Oil membuktikan kulit sehat bisa didapatkan dari perawatan yang sederhana.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara sederhana merawat kulit sehat

Pertama, Anda hanya perlu membersihkan wajah secara rutin, terlebih setelah beraktivitas seharian. Kedua, gunakan pelembap minimal setiap pagi dan malam hari, setelah membersihkan wajah, jika bisa, gunakan yang mengandung antioksidan sebagai pelindung dari radikal bebas.

Terakhir, lindungi kulit dari sinar matahari dengan penggunaan tabir surya. Selain mengandung antioksidan, Bio Oil juga memiliki kandungan vitamin E, dan calendula yang berfungsi untuk meregenerasi kulit dan mengurangi peradangan yang terjadi.

3 dari 3 halaman

Cara sederhana merawat kulit sehat

Sementara kandungan rosemary dan lavender berfungsi sebagai antiseptik ringan. Bio Oil juga dapat mengatasi masalah kulit lainnya, seperti stretch marks, warna kulit yang berbeda, kulit kering, dan bekas luka.

Walau berbentuk minyak, Bio Oil mudah diserap ke dalam kulit dan tidak terasa lengket ketika diaplikasikan, bagaimana bisa? Ini karena bahan PurCellin Oil yang juga dikenal sebagai dry oil.

Bio Oil adalah jawaban atas asupan nutrisi yang dapat memperbaiki jaringan kulit dari ujung rambut hingga ujung kaki. Sudahkah Anda memiliki kulit sehat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.