Tren Fashion Ini Warnai Panggung New York Fashion Week 2018

Oleh Nabila Mecadinisa pada pada 14 Feb 2018, 14:15 WIB
Tren Fashion Ini Warnai Panggung New York Fashion Week 2018

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai tren fashion, tentu Anda harus selalu terkini agar gaya selalu terkini dan tak membosankan. Pada pekan mode New York Fashion Week 2018, sejumlah desainer dunia sudah memamerkan presentasi mereka akan prediksi tren fashion di sepanjang tahun ini yang akan menunjang gaya Anda agar tetap terlihat keren dan stylish.

Penasaran tren fashion apa yang mendominasi New York Fashion Week? Simak berikut ini.

1 of 3

Technicolor Animal Print

 

Details of a TOM FORD Women’s FW18 look. #TOMFORD #TOMFORDFW18 #NYFW

A post shared by TOM FORD (@tomford) on

Corak kulit hewan memang akan memberi pernyataan tersendiri pada gaya Anda. Motif-motif tersebut akan memberikan kesan seksi tersendiri pada gaya Anda. Namun, bagaimana jika corak tersebut dipadukan dengan warna-warna berani dan nyentrik? Hal ini pasti akan membuat gaya fashion Anda ke tingkat selanjutnya.

Hot Pink

 Nuansa pink tak selalu menampilkan sisi lembut semata, namun pink juga akan sukses memberi kesan berani dan modern lewat spektru rona pink menyala, seperti yang dihadirkan di panggungChristian Siriano, Tory Burch, Alexander Wang, Prabal Gurung, dan desair lainnya.

2 of 3

Sexy Suiting

 Kesan kaku tak selalu tercermin lewat potongan jas. Namun, jas juga bisa memberi pernyataan seksi seperti yang dihadirkan oleh Alexander Wang, Dion Lee, dan beberapa desainer lainnya. Potongan asimetris dengan teknik cutting unik sukses membuat tampilan jas kian seksi.

Statement Tights

 

I do love the ladies 📸 by amazing @jasonglewis #adamselman FW18

A post shared by Adam Selman (@adamselman) on

Tinggalkan legging harian Anda. Kini saatnya untuk berekspresi dengan legging bernuansa seru untuk memberi nuansa baru pada gaya Anda.

Lanjutkan Membaca ↓