Sukses

Valentine Lebih Gaya dengan Koleksi Terbatas Ini

Fendi melansir koleksi terbatas yang bisa jadikan penampilan Anda di hari Valentine nanti makin bergaya.

Liputan6.com, Jakarta Valentine atau hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari sudah menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak warga dunia. Biasanya, momen Valentine ini disimbolkan dengan nuansa merah muda, merah, bunga mawar, simbol hati, serta cokelat.

Simbol-simbol yang identik dengan suasana Valentine tersebut selalu menambah meriah hari kasih sayang di seluruh dunia. Hal ini yang menjadi dasar hadirnya koleksi kapsul dari brand fashion ternama Fendi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Valentine Lebih Gaya dengan Koleksi Terbatas Ini

Di Febuari 2018 ini, bertepatan dengan moment Valentine, Fendi melansir koleksi Maison's acceccories dengan sentuhan simbolisme cinta sesuai dengan ciri khas Fendi.

The Mon Tresor mini bucket merupakan salah satu koleksi terbaru dalam seri maison's bag. Tas ini merupakan wujud pernyataan sesungguhnya akan cinta. Dengan desain bentuk yang sangat menarik serta nuansa pastel yang lembut, tas ini seakan menjadi koleksi tas yang wajib untuk dimiliki.

3 dari 3 halaman

Valentine Lebih Gaya dengan Koleksi Terbatas Ini

Tak ketinggalan, tas ini dilengkapi dengan strap yang bertuliskan kata-kata LOVE. Kata tersebut tersusun apik lewat rangkaian studs bernuansa merah dan pink yang menambah kesan playful dan eklektik pada keseluruhan tas.

Jika masih ingin menambah kesan nyentrik, Anda bisa menggantungkan charm bag edisi terbatas ini sebagai opsi pendukung gaya Anda di hari Valentine mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.