Bronya, Penderita Eksim yang Tampil Ekspresif dengan Makeup Seru

Oleh Latifah Gusri pada 08 Feb 2018, 12:45 WIB
Diperbarui 08 Feb 2018, 12:45 WIB
Makeup
Perbesar
Penyakit kulit eksim tak menghalangi Bronya Humphreys untuk tampil ekspresif dengan gaya makeup seru dan unik. (Foto: instagram @bronya_h)

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pastinya memiliki kekurangan dalam berbagai hal termasuk fisik yang tidak sempurna. Namun sejak hadirnya beragam produk makeup, beragam kekurangan pada area wajah dapat diatasi dengan baik.

Hal inilah yang dialami oleh Bronya Humphreys. Dilansir dari Independent, Ibu muda yang berusia 20 tahun ini salah satu contoh perempuan dengan fisik yang tidak sempurna. Wanita yang bermukim di Frome ini menderita penyakit eksim yang membuat kulit dan matanya dipenuhi dengan ruam yang sangat gatal. Bronya mengaku bahwa ia mulai merasakan perubahan yang signifikan setelah melahirkan putri pertamanya. Akan tetapi, penyakit tersebut tidak membuatnya putus asa. Ia justru menjadikan bekas kemerahan tersebut sebagai kanvas untuk makeup mata yang sangat luar biasa.

Ia menciptakan berbagai macam gaya makeup mata dengan tema-tema unik dan menakjubkan. Keterampilannya ini ternyata mampu menarik perhatian banyak netizen yang dibuktikan dengan 70.000 lebih followers pada akun instagram miliknya.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Eksperiemen beragam gaya riasan mata seru

 

🌸 D A I S Y C H A I N 🌸 • • • This is Day 19 of the #100daysofmakeupchallenge with @makeupbyelli.e and @makeupbyoaktree and also the last day of flower themed looks! • • • I only had white flowers left, and I really struggled to think of what to do, so I threw some colours and liner on my face and this is what we've got 😂💜 I hope you like it!💗💗💗 • • • @jeffreestar @jeffreestarcosmetics Beauty Killer palette @loraccosmetics 120 summer palette @nyxcosmetics @nyxcosmetics_uk white liner and Tame and Frame in Espresso @ebay lashes • • • #wakeupandmakeup #beatthatface #undiscoveredmuas #hudabeauty #beautygram #makeupdolls #motd #fotd #underratedmuas #wakeup2slay #glamfanatics #glowgetter #makeupinspo #eyemakeup #makeupaddict #makeuptutorial #learnmakeup #l4l #f4f #beautyjunkie #makeup #beforeandafter #makeuptransformation #featuremuas #glittereyeshadow #glowup

Sebuah kiriman dibagikan oleh The bald bee 🐝 (@bronya_h) pada

Bronya mengaku senang dengan respon orang-orang terhadap tindakannya ini. Meski awalnya sempat mengalami Depresi prenatal, namun dirinya berusaha untuk membantu dan menginspirasi orang lain yang memiliki kondisi kulit serupa. Ia pun tak henti-hentinya mencoba beragam riasan makeup mata seru dan unik.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menginspirasi orang lain

Tidak selamanya kekurangan yang dimiliki dijadikan sebagai sebuah kekurangan, Anda justru bisa menjadikannya sebagai sesuatu yang menarik dan mampu menginspirasi banyak orang. Apa yang ia lakukan menunjukkan bahwa kekurangan tak selamanya menjadi hal yang negatif, namun justru memicu seseorang untuk lebih kreatif.

*(Latifah Gusri)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya