Sukses

Lebih Hemat, Brand Kosmetik Rilis Palet Eyeshadow Versi Mini

Urban Decay merilis sebuah palet eyeshadow versi mini dengan harga lebih terjangkau dan ukuran lebih compact

Liputan6.com, Jakarta Eyeshadow menjadi salah satu makeup item yang dapat mempercantik paras wanita. Terkadang wanita direpotkan dengan ukuran palet eyeshadow yang besar.

Sebuah brand kosmetik, Urban Decay, baru-baru ini merilis palet eyeshadow versi mini. Ini bisa menjadi solusi bagi wanita yang membutuhkan palet eyeshadow namun dalam ukuran kecil. Sehingga tidak memakan banyak tempat di dalam tas.

Urban Decay merilis produk palet eyeshadow terbarunya pada Minggu (4/2/2018) bernama Naked Petite Heat Pallete. Ini merupakan versi mini dari Naked Heat Pallete yang memiliki enam variasi warna. Nuansa warna yang dihadirkan kurang lebih sama dengan edisi sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Eyeshadow pallete versi mini

Hanya terdapat enam variasi warna, di mana yang versi besarnya terdapat 12 variasi warna. Dalam edisi mini, palet ini hadir dengan lima nuansa matte dan satu warna matte highlighter. Masing-masing bernama Inhale, Vibrate, Hot Spell, Wild Thing, Heist, dan Strike.

Pada dasarnya palet eyeshadow menghadirkan warna yang Anda butuhkan untuk beragam tampilan mata. Warna yang paling gelap bisa Anda gunakan sebagai liner, menjadikan palet eyeshadow ini praktis digunakan.

 

Hot off the press 😱🙌🔥 Naked Petite Heat #UrbanDecay

A post shared by Urban Decay Cosmetics (@urbandecaycosmetics) on

3 dari 3 halaman

Harga yang dibanderol lebih murah

Menurut unggahan dari instagram Urban Decay, Naked Petite Heat akan tersedia di situs Urban Decay pada 22 Februari 2018. Di Kanada dan Eropa sendiri akan dirilis pada 1 Maret 2018, sedangkan di Meksiko dirilis pada 1 Mei 2018. Belum ada pengumuman resmi terkait harga yang dibanderol untuk palet eyeshadow mini ini.

Namun kemungkinan akan dihargai dengan 29 Dollar Amerika atau sekitar Rp 377 ribu. Ini jauh lebih murah dari palet versi berukuran penuh yang dibanderol dengan harga 54 Dollar Amerika atau sekitar Rp 700 ribu.

Ini bukan palet mini pertama yang dikeluarkan oleh Urban Decay. Sebelumnya, Urban Decay juga merilis Naked Basic Mini Collection yang merupakan versi mini dari Urban Decay's Naked Basic Pallete.

Dengan kembali meluncurkan palet versi mini memberikan kemudahan bagi para pecinta makeup untuk tidak lagi membawa palet  eyeshadow dalam ukuran besar. Selain itu, mereka bisa membeli palet dengan warna yang kurang lebih sama dengan harga yang lebih murah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.