Sukses

Brand Fashion Marc Jacobs Lantik Creative Director Baru

Siapa creative director terbaru brand fashion asal New York ,Marc Jacobs?

Liputan6.com, Jakarta Marc Jacobs memang termasuk salah satu brand fashion besar asal Amerika yang sudah memiliki butik di berbagai negara, termasuk Indonesia. Namun dengan semakin banyaknya pemain baru di dunia fashion, persaingan industri ini pun menjadi lebih ketat.

Alhasil beragam cara dilakukan untuk tetap bertahan di industri fashion. Hal ini dilakukan brand Marc Jacobs dengan memilih Creative Director baru.

Melansir halaman Fashionista pada Selasa (6/2/18), John Targon terpilih sebagai Creative Director baru Marc Jacobs. Targon merupakan pendiri dari label fashion Baja East. Ini bukan strategi pertama yang ditempuh merek Marc Jacobs dalam menghadapi situasi yang sangat kompetitif. Sebelum ini, brand tersebut memutuskan untuk menggabungkan lini Marc by Marc Jacobs menjadi satu dengan lini utama Marc Jacobs.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Strategi baru

 

Dancing our way into 2018 ⭐️ @taylor_hill @GiseleJFox #NYE #MJSS18

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marc Jacobs (@marcjacobs) pada

Keputusan untuk merekrut Targon dipandang para pengamat sebagai langkah besar yang diambil oleh Eric Marechelle selaku chief executive dari brand fashion ini sejak musim panas tahun lalu.

Seperti diketahui, penjualan produk Marc Jacobs mengalami penurunan signifikan sehingga beberapa butiknya harus ditutup. Ditunjuknya Targon merupakan sebuah cara agar penjualan brand fashion ini bisa meningkat kembali.

 

3 dari 3 halaman

Rencana Marc Jacobs di Masa Depan

 

All new #MJSnapshot Bags just hit 🌸🌷🌸 Tap to shop. #MJSS18

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marc Jacobs (@marcjacobs) pada

Sampai saat ini belum ada kejelasan dari pihak label fashion Marc Jacobs tentang bagaimana Targon dan Marc Jacobs sendiri akan bekerjasama dalam satu label.

Rumor bahkan menyebutkan bahwa Marc Jacobs akan mengundurkan diri dari label yang didirikannya itu (yang kemudian diambil alih oleh LVMH). Sementara itu, belum ada juga informasi mengenai apakah Targon akan tetap merancang untuk Baja East.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.